New Live Entertainment Bersama Bash Music Company Mepersembahkan Circus Concerto Featuring Blossom BCL

Yofamedia.com, Jakarta – New Live Entertainment x BASH Music Company dengan bangga mengumumkan acara terbaru, Pertama kali di Indonesia, hasil karya anak bangsa dengan konsep acara yang original yang pasti akan memukau para pecinta musik dan penggemar atraksi yang menantang! “Circus Concerto” adalah acara konser musik yang akan menampilkan tiga segmen pilar acara yaitu: Music, Attraction, Illusion dalam satu acara sekaligus, hadir bersama dengan bintang ternama Bunga Citra Lestari (BCL). New Live Entertainment mempersembahkan Circus Concerto featuring Blossom BCL, didukung oleh the official sponsor: Telkomsel Halo+. Sebuah konser yang tak hanya menampilkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga atraksi panggung yang memukau dengan ilusi yang spektakuler dalam satu panggung yang megah, Minggu 8 Oktober 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theater dengan 2 jadwal show, Sore pukul 16.00 WIB dan Malam pukul 20.00 WIB.

Pertama di Indonesia pertunjukan Circus Concerto is about Music, Attraction, Illusion, akan menghadirkan kombinasi unik antara konser musik yang spektakuler, atraksi panggung yang menantang dan ilusi yang mengagumkan. Dengan konsep dan pengalaman yang berbeda dari biasanya, Circus Concerto berhasil mandapat perhatian atas konsepnya yang original dan mendapat perhatian para pecinta hiburan di Indonesia dengan preview show Circus Concerto pada bulan February yang lalu. Event ini dibuat untuk memberikan hiburan berbeda yang tak terlupakan dengan experience yang luar biasa. 

Blossom adalah konser musik pertama BCL yang dibuat kembali setelah melewati berbagai fase kehidupan, fase dimana BCL berduka kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair, fase melewati masa pandemi yang penuh ketidakpastian, fase merasa terpuruk tanpa arah yang pasti untuk masa depan, hingga fase bangkit kembali untuk bisa menghadapi dunia, seperti layaknya sekuntum bunga yang dapat mekar “Blossom” kembali. 

Blossom BCL  adalah cerita perjalanan hidup BCL mulai dari karir, perjalanan cinta, saat mengalami titik terendah dalam kehidupannya, hingga akhirnya dapat bangkit lagi dari keterpurukan sampai pada fase bisa ‘Blossom’ berbunga kembali.

Kenapa namanya Blossom? Karena seperti layaknya bunga, yang berkembang mulai dari bibit, tumbuh, mekar, layu, hingga akhirnya bisa berbunga kembali. Blossom juga menggambarkan kebangkitan BCL dari keterpurukannya. Mempunyai fase hidup penuh dengan kebahagiaan hingga fase kehilangan orang tercinta, merasa terpuruk dan mundur jauh, mencoba memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam realita kehidupan. Dalam konser Blossom BCL terdapat momen ‘tribute to Ashraf Sinclair’ hingga momen ‘Blossom’ hadir kembali dengan aransemen lagu yang lebih fresh dan berbeda, termasuk lagu-lagu terbaru BCL yang mencerminkan keadaan sekarang yang bisa berbahagia kembali and comeback stronger.

Mengulang  kesuksesan konser tunggal international pertamanya yang  sold-out di dua negara “Blossom BCL” di Singapore dan Kuala Lumpur, konser Blossom BCL di Jakarta akan lebih istimewa, terutama karena bekerja sama dengan Circus Concerto, akan ada atraksi dan visual yang lebih megah dan menyenangkan untuk audience. Dimana Jakarta adalah hometown/kota asal dari BCL, kita akan meng-enchance Blossom secara visual dan story telling yang lebih lengkap dan personal. Melalui Circus Concerto featuring Blossom BCL akan dikemas lebih memukau dan menyenangkan, serta menghibur baik secara music, koreografi, dancer, atraksi- atraksi dan ilusi di panggung. Circus Concerto akan menjadi sebuah story telling dengan sentuhan Music, Attraction, Illusion yang berbeda dari konser BCL sebelumnya. 

BCL mengungkapkan “This is amazing experience.. Thank you New Live Entertainment & Bash Music Company untuk mewujudkan konser istimewa Blossom BCL dengan sentuhan Music, Attraction, Illusion di Circus Concerto, akan ada 2 shows dalam 1 hari, can’t wait to share my blossom journey dengan semuanya”.

Konser Blossom BCL ini merupakan sebuah harapan untuk BCL, untuk penggemarnya dan publik secara keseluruhan, bahwa dalam fase kehidupan akan selalu ada sebuah harapan untuk bisa bangkit kembali, bukan hanya dengan kekuatan diri sendiri, tapi juga dengan keikhlasan yang dijalani dalam hidup, pasti akan ada kesempatan untuk bisa bangkit kembali.

Pertunjukan “Circus Concerto featuring Blossom BCL” akan di selenggarakan dalam 2 kali pertunjukan atau dua kali show dalam satu hari, hal ini guna memberikan fleksibilitas kepada seluruh calon penonton untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal yang pas untuk hadir menyaksikan konser Circus Concerto.

Tiket tersedia dengan cara pre-register melalui gerai resmi tiket box di  guehadir.id mulai tanggal 21 Agustus 2023. Pastikan untuk mendapatkan tiketnya sebelum kehabisan, karena Circus Concerto featuring Blossom BCL ini  akan menjadi acara musik dan hiburan paling ditunggu tahun ini.

New Live Entertainment sebagai penyelenggara acara sangat memahami kontribusi dalam pelaksanaan konser dengan menjalankan kontribusi “Performing Rights” dalam menyelenggarakan acara konser musik di tanah air, dimana dengan memberikan bagian hak royalti kepada pemegang hak cipta senilai 2% dari setiap penjualan tiket konser musik Circus Concerto.

Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan: “Kita ingin memberikan edukasi yang baik dan benar mengenai kontribusi Performing Rights dalam penyelengaraan konser musik di Indonesia, hal ini harus disiapkan sebelum merilis tiket secara resmi bahwa dalam setiap pembelian tiket akan otomatis sudah termasuk 2% untuk performing right yang akan berikan kepada pemegang hak cipta, saya juga ingin mengabarkan bahwa Circus Concerto adalah event pertama yang menggunakan perizinan satu pintu, dengan mekanisme mengurus izin penyelengaraan acara melalui online, lebih memudahkan pihak penyelenggara dalam mengurus perizinan, semoga dengan edukasi ini akan memberikan wawasan yang positif dan memajukan sektor industri hiburan di tanah air.”

Selain kontribusi performing rights, hal penting lainnya dari New Live Entertainment yang perlu diketahuai adalah mengenai harga dan kelas kategori tiket untuk menyaksikan konser musik Circus Concerto featuring Blossom BCL, tersedia 7 kelas kategori tiket mulai dari kelas terendah Silver, Gold, Platinum, Diamond, Super Diamond, Best View dan NFT. Semua kategori kelas tiket Circus Concerto hanya tersedia melalui Guehadir.id.

Berikut harga tiket Circus Concerto featuring Blossom BCL*:

• NFT - Rp. 16.500.000.- (regular)

• BEST VIEW - Rp. 5.500.000.- (regular)

• SUPER DIAMOND - Rp. 2.200.000.- (presale)

• DIAMOND - Rp. 1.650.000.- (presale)

• PLATINUM - Rp. 1.100.000.- (presale)

• GOLD - Rp. 550.000.- (presale)

• SILVER - Rp. 350.000.- (presale)

*Tiket sudah termasuk Pajak Hiburan, Admin Tiket dan Performing Rights.

Jadwal penjualan tiket akan terbagi dalam tiga fase penjualan:

• 21-22 Agustus 2023 - Presale khusus bagi NLE loyal customer dan yang sudah melakukan pre-register.

• 23-24 Agustus 2023 - Normal khusus bagi NLE loyal customer dan yang sudah melakukan pre-register.

• 25 Agustus 2023 - Normal - penjualan tiket dibuka untuk umum secara online hanya melalui guehadir.id

Khusus untuk tiket dengan kategori NFT akan mendapatkan keistimewaan khusus seperti mendapatkan Special Box - Circus Concerto yang berisi wrisband khusus, akses Backstage Tour dan Meet & Greet. Bagi pembeli kategori kelas NFT akan mendapatkan NFT unik Circus Concerto sekaligus privilege dengan penawaran khusus discount 50% untuk show Circus Concerto untuk edisi yang akan datang. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2