Teman Nongkrong dan Selera Bahari Hadir di Franchise & License EXPO Indonesia (FLEI)

Yofamedia.com, Jakarta - Hadir dalam event Franchise & License EXPO Indonesia (FLEI), PT Berjaya Makmursukses Indotama semakin membuktikan kualitas produk dan layanan mereka. Bisnis kuliner menjadi konsen BMI dalam pameran ini. Sistem kerja sama lebih menarik, produk berkualitas dan layanan kelas wahid, memberikan daya tarik sendiri kepada para pengunjung FLEI 2023 di Jakarta International Expo.

Perusahaan kemitraan PT Berjaya Makmursukses Indotama akan terlibat dalam acara Info Franchise & License EXPO Indonesia (FLEI) 2023 yang akan dilaksanakan di Jakarta Internasional Expo 5-7 Mei 2023. Menjadi salah satu perusahaan Food and Beverages terbesar di Indonesia, PT Berjaya Makmursukses Indotama hadir sebagai poros bisnis kuliner. Melalui Pengalaman dan ragam produk.

Pada kesempatan kali ini, BMI sebagai pemilik brand Teman Nongkrong dan Selera Bahari ingin mengajak para pengusaha bisnis kuliner menjadi mitra dan tumbuh bersama sejalan dengan misi untuk menciptakan dan melahirkan pengusaha kompeten dan profesional dibidang kuliner.

Bisnis kuliner yang diusung oleh PT BMI melalui brand Teman Nongkrong dan Selera Bahari berbeda dengan sistem lainnya. Dengan sistem bisnis Kemitraan, dimana tidak ada franchise fee dan royalti fee untuk Brand tersebut.

Sistem kemitraan ini akan sangat membantu pelaku bisnis kuliner melalui tidak adanya bagi hasil. Jadi, omset outlet mereka nantinya 100% milik mitra. Selain itu, sistem kemitraan yang digunakan PT BMI akan lebih terfokus untuk bekerja sama membangun brand mereka berada di level tertinggi.

Pada event ini juga Teman Nongkrong dan Selera Bahari akan memberikan harga spesial khusus mitra yang ingin bergabung di acara Pameran terbesar tahun ini. Mulai dari potongan harga 30 Juta sampai 60 Juta.

Mencoba meluruskan stigma bahwa Kemitraan adalah jual beli putus pemilik brand dan mitra, PT BMI menegaskan bahwa sistem itu tidak ada dalam visi Misi mereka, karena membangun ekosistem bisnis kuliner tidak hanya membutuhkan biaya awal. Namun, menjaga dan mempertahankan brand itu sendiri pada level tertinggi juga sangat penting.

“Melalui momen pameran ini, kami ingin lebih dalam memperkenalkan brand Teman Nongkrong dan Selera Bahari kepada masyarakat. Kami yakin konsep dan sistem kemitraan kami akan disukai oleh para pelaku bisnis, dimana tidak adanya franchise fee dan royalti fee pada kontrak kerja sama kami," ujar Claudia Zevanya CMO PT BMI. 

“Selain itu, Mitra-mitra kami pun tidak dibebankan bagi hasil omset mereka, biaya administrasi dan monopoli Bahan Baku serta menu. Jadi, nantinya omset outlet 100% milik mitra," tambah Claudia Zevanya.

PT Berjaya Makmursukses Indotama juga memiliki semangat membangun perekonomian melalui produk-produk kami. Dengan memaksimalkan potensi sumber daya manusia, kami ingin menjadi salah satu perusahaan yang dapat menyerap tenaga kerja secara luas lagi.

“Visi Misi kami pun sudah jelas, dengan adanya brand Teman Nongkrong dan Selera Bahari, kita ingin semakin memperluas jangkauan bisnis para pengusaha dan melebarkan kesempatan lapangan kerja kepada banyak orang, staff Profesional dan hebat kami pun akan melayani dengan sepenuh hati agar memberikan kesan dan pengalaman terbaik kepada mitra-mitra kami” jelas Chandra Hidayat CEO PT BMI.

Walaupun Teman Nongkrong dan Selera Bahari memiliki predikat brand baru dan berusia 1 Tahun, namun kesuksesan mereka sudah terlihat jelas. Mulai dari Jakarta, Aceh, Medan, Bogor, Makassar hingga Papua outlet mereka sudah berhasil memberikan dampak besar di Industri kuliner Nusantara.

“Dengan pencapaian kami sejauh ini melalui Teman Nongkrong dan Selera Bahari, kami sangat yakin mitra akan tertarik untuk ikut melanjutkan kesuksesan brand ini bersama”, tutup Chandra Hidayat CEO PT BMI.

Acara yang akan berlangsung mulai dari 5-7 Mei 2023 di Jakarta Internasional Expo memang menjadi kesempatan bagus bagi masyarakat yang ingin mencari bisnis Kemitraan kuliner. Mengingat bisnis kuliner selalu menjadi pilihan investasi dalam proyeksi keuntungan sangat baik. Apalagi, Teman Nongkrong dan Selera Bahari menjadi salah satu brand yang memiliki konsep, sistem dan menu terbaik hasil dari analisis pasar profesional. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2