New Live Show - An ExtraOrdinary Show Hadirkan Hindia, Phum Viphurit dan Junny

Yofamedia.com, Jakarta – New Live Entertainment secara resmi mengumumkan sebuah pertunjukkan musik spesial baru yang bertajuk "NEW LIVE SHOW – AN EXTRAORDINARY SHOW" yang akan menghadirkan tiga musisi yang berasal dari 3 negara berbeda dalam satu panggung, yakni Hindia dari Indonesia, Phum Viphurit dari Thailand dan Junny dari Korea Selatan. Konser ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 19.00 WIB. This is not a festival, this is a special show yang menjanjikan pengalaman musik yang luar biasa dalam satu malam.

Hindia, Phum Viphurit, dan Junny dikenal sebagai musisi muda yang berbakat dan memiliki gaya musik yang sedang digandrungi saat ini. Hindia, berasal dari Indonesia, dikenal sebagai salah satu musisi indie paling populer dengan lagu-lagu yang sangat emosional dan mengena. Phum Viphurit berasal dari Thailand dan dikenal dengan suaranya yang lembut dan lagu-lagunya yang penuh dengan pesan positif. Sementara itu, Junny, merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, yang mampu menggabungkan berbagai genre musik untuk menciptakan musik yang berbeda dan memukau.

"Kami sangat senang dapat membawa tiga musisi berbakat ini ke panggung 'New Live Show: An Extraordinary Show'," kata Dino Hamid selaku Founder & Creative Director New Live Entertainment, "Mereka memiliki penggemar yang setia dan gaya musik yang berbeda, sehingga kami yakin di New Live Show kali ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi semua penontonnya, this is not a festival, this is 3 consecutive special show in one night."

Pertunjukan musik "New Live Show: An Extraordinary Show" akan menjadi kesempatan menyenangkan bagi para penggemar untuk mendengarkan lagu-lagu hits dari ketiga musisi, termasuk lagu-lagu terbaru yang belum pernah dibawakan di atas panggung sebelumnya. Selain itu, di New Live Show juga akan menampilkan visual dan tata cahaya yang memukau, menciptakan pengalaman musik yang lebih hidup dan mengesankan.

Tiket untuk pertunjukan musik spesial "New Live Show: An Extraordinary Show" sudah tersedia dan dapat di beli hanya melalui guehadir.id dengan range harga sebagai berikut : [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2