DEWA 19 – A Night At The Orchestra Chapter 3 Siap Mengguncang Surabaya Tanggal 19 dan 20 Mei 2023


Yofamedia.com, Jakarta – Untuk para baladewa dan baladewi di Surabaya hanya tinggal satu hari lagi menjelang konser DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA di kota Surabaya, DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Chapter 3 akan diselenggarakan di Grand City Convention Hall Surabaya mulai besok, Jumat & Sabtu tanggal 19 dan 20 Mei 2023, turut dimeriahkan oleh Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono.

Informasi penting yang  perlu diketahui jika besok akan menyaksikan konser “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Chapter 3 di Grand City Convention Hall Surabaya -  Baladewa & Baladewi harus mematuhi Dress Code yang berlaku selama acara berlangsung, dimana untuk penonton Pria & Wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapih, untuk penonton Wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels, untuk penononton Pria dapat menggunakan Tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik dan sepatu formal Pria.

Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo mengungkapkan: “ Buat semua penonton konser DEWA 19 A Night At The Orchestra besok akan menjadi malam istimewa untuk menyaksikan DEWA 19 A Night At The Orchestra Chapter 3 di Surabaya bersama Ari Lasso, Virzha, Ello dengan Special Performance seperti  Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono, yang siap menghibur baladewa dan baladewi di Grand City Convention Center Surabaya, Jumat dan Sabtu, 19 & 20 Mei 2023, siapkan diri dan tampil mempesona dengan dress code atau outfit yang formal dan rapih, bagi yang belum mempunyai tiketnya, tiket yang masih tersedia dapat dicheck melalui dewatiket.id.”

Tiket konser DEWA 19 – A Night at The Orchestra Chapter 3 di Surabaya tersedia dalam 3 kelas yaitu Titanium dengan harga Rp. 1,600,000, Kelas Platinum dengan harga Rp. 1,100,000, Kelas Titanium Tribune dengan harga Rp. 1,300,000.

Tiket konser DEWA 19 – A Night At The Orchestra Chapter 3 di Surabaya dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi Dewatiket.id. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2