Billion Songs Concert Sukses di Gelar, Yovie Widianto Bersama Teman Musisi Berhasil Menghibur Penonton di Jakarta Convention Center

 

Yofamedia.com, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal sosok sang maestro Yovie Widianto, seseorang musisi yang berhasil menciptakan banyak lagu-lagu hits untuk para musisi di Indonesia. Untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu dari Yovie Widianto New Live Entertainment (NLE) menyelenggarakan pertunjukan spektakuler yang bertajuk “BILLION SONGS Of YOVIE WIDIANTO WITH HIS FRIENDS CONCERT” pada Rabu, 3 Mei 2023 di Plenary Hall - Jakarta Covention Center.

Konser dimulai pada pukul 20.15 WIB, dibuka dengan lantunan musik orkestra  lagu “terlanjur mencinta” yang dinyanyikan dalam versi bahasa Korea dilanjutkan dengan penampilan 5 Romeo yang menari sambil membawakan lagu “Ada Cinta” dan “Merindu Lagi” yang disambut gembira dengan suara riuh tepuk tangan dari seluruh penonton yang hadir dengan dress code bernuansa Merah (Touch of Red).


Dengan tata panggung dan permainan cahaya serta LED yang spektakuler menambah keistimewaan aksi panggung dari Yovie Widianto & His Friends seperti Mario Ginanjar, Yura Yunita, kaleb J, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kahitna, Rossa, Tulus dan Raisa dengan Host Luna Maya yang turut meramaikan malam selebrasi atas kesuksesan yang dicapai oleh Yovie Widianto dalam menghasilkan karya musik yang sudah didengar lebih dari 1,7 milyar streams pada platform musik digital Spotify.

Di konser tersebut Yovie Widianto juga sempat ditantang untuk membuat lagu baru bersama Ziva Magnolya dengan 3 nada dan 4 kata-kata yang diberikan oleh para penonton yang hadir dan hasilnya sangat menakjubkan dimana lagu yang diharuskan memiliki kata-kata: Tidur, Haus, Sedih dan Hujan dapat menjadi sebuah lagu baru yang begitu memukau yang bisa tercipta dalam waktu yang relative cepat dan memukau saat dilantunkan di atas panggung.


Tidak lupa sang maestro pun membawakan sejumlah lagu-lagu lawas seperti “Kasih Putih” dan “Takkan Terganti” sebagai tribute kepada Glenn Fredly dan juga Carlo Saba.

Konser berlangsung sukses dengan durasi kurang lebih selama empat jam, Yovie bersama teman-teman musisi berhasil membawakan sebanyak 36 lagu mulai dari lagu-lagu yang hits saat ini sampai lagu-lagu lawaspun turut dipersembahkan oleh Yovie untuk seluruh penonton yang hadir. Lagu-lagu yang dibawakan dalam konser tersebut antara lain : Ada Cinta, Bukan Untukku, Suratku, Bahaya, Manusia Biasa, Menjaga Hati, Peri Cintaku, Merenda Kasih, Setahun Kemarin, Cukup Sudah, Kasih Putih, Mantan Terindah dan lagu-lagu lainnya yang berhasil memukau dan membuat para penonton ikut bernyanyi bersama dari awal hingga selesai konser. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2