Rayakan HUT yang ke-2, Moxa Berikan Beragam Promo Menarik

Yofamedia.com, Jakarta - PT Astra Kreasi Digital dengan nama merek Moxa merupakan sebuah wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan bagi konsumen di setiap tahap kehidupan. Dalam rangka memperingati HUT yang ke-2, Moxa berikan beragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Moxa.  

CEO Moxa, Daniel Hartono mengatakan “Moxa telah bertumbuh dan melengkapi beragam layanannya berkolaborasi dengan berbagai perusahaan keuangan terpercaya. Harapannya, Moxa dapat terus berinovasi dan menjadi pilihan utama untuk solusi keuangan konsumen.”

Moxa menawarkan dua promosi unggulan yang berlaku pada 1 - 30 April 2023 melalui aplikasi Moxa, yaitu:  

1. Cashback Rp 150 ribu untuk pengajuan kredit motor baru melalui FIFASTRA. Dengan DP mulai dari Rp 500 ribu dan tenor hingga 5 tahun. Caranya mudah hanya membutuhkan dokumen KTP, KK dan Slip Gaji (bagi karyawan).

2. Potongan pembelian pulsa hingga Rp 10 ribu untuk konsumen provider pulsa Telkomsel, XL, IM3, Axis, Three, By.U. Serta potongan pembayaran tagihan hingga Rp 10 ribu dengan menggunakan kode promo berikut: 

• Top Up Pulsa (potongan Rp3.000) : PULSA3K  

• Tagihan Pascabayar (potongan Rp10.000) : DISKON10K  

• Tagihan BPJS (potongan Rp5.000) : BPJS5K  

• Tagihan Listrik (potongan Rp8.000) : BAYARLISTRIK8K  

• Tagihan Internet TV Kabel (potongan Rp10.000) : INTERNET10K 

Capaian Moxa Kuartal I 2023 

Moxa merupakan platform wealth tech app yang tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang memberikan layanan keuangan terintegrasi berkolaborasi dengan ekosistem Astra dan partner usaha terpercaya lainnya.

Sejak diluncurkan kini Moxa telah menginjak usia ke-2. Sepanjang tahun 2022, Moxa telah sukses meningkatkan jumlah install aplikasi sebesar 6 juta atau 60% year-on-year (YoY) dengan 1,36 juta monthly active user (MAU) atau rata-rata pengguna per bulan. Kini, pada kuartal pertama 2023, Moxa mencatatkan jumlah install aplikasi Moxa sebanyak 800 ribu.

Moxa hingga kini telah memiliki beragam layanan keuangan dalam aplikasi. Beberapa layanan unggulan diantaranya Layanan Kredit Usaha Mikro atas kerjasama dengan FIFGROUP, Layanan Pembiayaan Motor Baru dengan berkolaborasi bersama merek FIFASTRA dari FIFGROUP, Tabungan Digital Permata moxaKu bersama Permata Bank, dan Layanan Asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2