Dalam Rangka Ramadhan Living World Alam Sutera Hadirkan Kampoeng Ramadhan Ala Betawi

Yofamedia.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka menyambut momen indahnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Living World Alam Sutera, pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group kembali menghadirkan rangkaian acara dan program istimewa, dengan mengambil inspirasi kebudayaan Betawi yang dekat dengan nilai-nilai Islam bertajuk ‘Kampoeng Ramadhan ala Betawi’. Program istimewa ini hadir selama 23 Maret hingga 30 April 2023.

Adrian Pranata selaku General Manager Living World Alam Sutera menuturkan “Senang sekali di tahun ini, Living World Alam Sutera dapat kembali mengisi keceriaan dan kehangatan di bulan Ramadhan melalui program “Kampoeng Ramadhan ala Betawi”. Dalam program ini, kami menghadirkan dekorasi khas Ramadhan dan rangkaian acara seru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mal, salah satunya adalah lantern of Ramadhan, yaitu rangkaian lampion raksasa setinggi 8 meter bernuansa Ramadhan di area West Lobby Living World Alam Sutera. Pengunjung bisa berfoto secara gratis bersama lampion keluarga Betawi lengkap dengan pakaian tradisional, ketupat raksasa hingga kembang kelapa yang menjadi ciri khas Betawi. Tidak ketinggalan, kami pun menyelenggarakan aneka lomba di ranah seni dan keagamaan, serta ragam performance menarik khas Ramadhan.”

Selain lampion dengan desain khas untuk nuansa Ramadhan yang kental, Living World Alam Sutera juga menghadirkan berbagai acara istimewa di bulan penuh berkah. Diantaranya, ada Grand Final Pemilihan Miss Muslimah berskala nasional yang merupakan hasil kolaborasi dengan komunitas @missmuslimahschool pada 26 Maret 2023, dan juga gelaran lomba Tari Betawi yang diikuti oleh 22 Sekolah dan Sanggar Tari Terkemuka di Tangerang pada 1 April 2023.

Aneka pertunjukan menarik pun digelar di Living World Alam Sutera untuk menemani para pengunjung sepanjang bulan ramadhan, mulai dari penampilan ondel-ondel keliling dan band akustik yang membawakan lagu-lagu bernuansa religi setiap akhir pekan, serta kegiatan Fit & Healthy di bulan Ramadhan bersama Superstar Fitness pada tanggal 2 April 2023.

Tidak ketinggalan, Living World Alam Sutera juga menyelenggarakan program belanja istimewa yang dapat dimanfaatkan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan hunian dan gaya hidupnya untuk menyambut datangnya Hari Kemenangan. Pada 15 dan 16 April, ada Ramadhan All Day Sale yang menghadirkan diskon hingga 70 persen, promo buy one get one free, penawaran spesial di semua tenant, serta hadiah langsung berupa voucher belanja, voucher perhiasan berlian dan barang-barang home living eksklusif di Shopping Reward: Kejutan Pohon Kelapa. Cukup belanja minimal Rp 500 ribu, pengunjung dapat membawa pulang beragam hadiah menarik.

Datangnya bulan ramadhan juga menjadi momentum Living World Alam Sutera untuk melaksanakan kegiatan kontribusi sosial. Melanjutkan program Berbagi Cahaya untuk Negeri yang telah dijalankan sejak Februari lalu, Living World Alam Sutera membantu penerangan tiga Panti Asuhan Muslim di daerah Tangerang Selatan, yaitu Panti Asuhan Yatim Piatu Al Anwar, Panti Asuhan Seruni dan Panti Asuhan Yakiin dengan memasang 50 lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan dari Krisbow, merek dalam negeri yang juga merupakan bagian dari merek usaha Kawan Lama Group.

“Kami berharap melalui program Berbagi Cahaya untuk Negeri ini, Living World Alam Sutera dapat terus memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik bagi kita semua, sesuai dengan misi Kawan Lama Group.” tutup Jannywati, Direktur Living World Alam Sutera. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2