Mudik Terasa Aman, Nyaman dan Mudah Bersama SEVA

Yofamedia.com, Jakarta - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra (Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot) yang menyesuaikan dengan kemampuan keuangan. Mendukung pelaksanaan arus balik mudik lebaran yang mudah, aman, dan nyaman di tahun 2023, SEVA serta berbagai unit bisnis Astra lainnya menyelenggarakan Astra Siaga Lebaran yang mengusung tema: Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda.

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan bahwa “Meningkatnya antusias masyarakat pada mudik dan arus balik mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, SEVA mendukung kegiatan Astra Siaga Lebaran yang tersebar dari Jawa hingga Sumatera. Harapannya, Astra Siaga Lebaran dapat membantu berbagai kebutuhan masyarakat saat mudik dan arus balik mudik dengan berbagai layanannya sehingga perjalanan menjadi mudah, aman dan nyaman.”

Astra Siaga Lebaran 2023 akan diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 66 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.

Pada berbagai rangkaian Astra Siaga Lebaran 2023, SEVA berperan sebagai pusat informasi yang membantu pengguna untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Astra Siaga Lebaran lainnya yang dapat diakses pada bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN untuk mendapatkan informasi seperti lokasi Pos

Siaga dan Bengkel Siaga, lokasi Bale Santai Honda, AHASS Siaga, tips dan trik terkait keselamatan berkendara, serta info mengenai nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra.

#RaihKenyamanan dengan promo dari SEVA

Menyambut momen arus balik mudik lebaran 2023, SEVA luncurkan kampanye #RaihKenyamanan guna memberikan pengalaman yang mudah, aman, dan nyaman dengan mobil baru dari SEVA, serta memberikan promo asuransi dan cashback untuk pelanggan selama bulan Ramadhan.

Mendukung momen spesial ini, SEVA menawarkan promo menarik berupa asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1 - 5 tahun. Promo ini berlaku untuk selama bulan Ramadhan hingga 23 April 2023.

Khusus untuk pembelian unit mobil Toyota melalui aplikasi, SEVA akan mendapatkan tambahan promo Promo DP mulai dari 10% dan Bunga mulai dari 0%. Promo ini dapat dikombinasikan dengan Promo 1 Tahun Bebas Asuransi Comprehensive senilai lebih dari Rp10 juta dan Cashback 1 Bulan Angsuran hingga Rp4 juta atau Direct Gift AstraPay sebesar Rp 1 Juta.

Seluruh fasilitas yang dihadirkan Astra Siaga Lebaran 2023 untuk para pemudik merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2