Kris Dayanti Resmi Rilis Mencintaimu dengan Aransemen Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Raya Music resmi merilis lagu terbaru remake single Kris Dayanti yang lebih dikenal KD dibawah distribusi The Orchard dan Triyakom dengan remake single “Mencintaimu”, lagu Mencintaimu diaransemen ulang oleh komposer musik ternama Indonesia Erwin Gutawa yang menggandeng Czech Symphony Orchestra dengan format musik orkestra yang lebih megah, lebih elegan dan lebih kolosal.

Seakan tak lekang oleh waktu lebih dari dua dekade atau tepatnya 23 tahun yang lalu Kris Dayanti pernah merilis lagu yang sangat populer dengan judul “Mencintaimu”, lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo tersebut merupakan salah satu lagu kebanggaan Kris Dayanti yang sudah melekat pada sosok sang Diva.

Sekilas mengenai nama Kris Dayanti atau KD untuk penulisan nama yang resmi dan benar adalah dua kata terpisah seperti inisial panggilan akrab ‘KD’ yang berarti ‘Kris Dayanti’. Rencananya pada tahun ini Kris Dayanti akan merilis EP atau Mini Album yang akan dikeluarkan secara bertahap oleh Raya Music untuk aransemen dan orkestrasi oleh Erwin Gitawa bersama Czech Symphony Orchestra. Gita Gutawa juga ikut andil dalam pembuatan project EP album terbaru Kris Dayanti yang rencananya akan dirilis tahun ini. 

Di sela – sela kegiatannya sang Diva masih dapat memberikan inspirasi perjalanan musiknya untuk semua penggemarnya yang setia menunggu hingga saat ini.

Kris Dayanti mengungkapkan “...Bisa berbagi waktu seimbang di antara pekerjaan & karir musik saya sudah menjadi komitmen saya seutuhnya, saat hari kerja atau weekdays saya fokus pada pekerjaan yang harus saya dedikasikan, dan saat weekends, off dari pekerjaan atau hari libur adalah waktu saya berbagi untuk keluarga dan mengisi passion saya di musik yang sudah menjadi nafas hidup saya lebih dari tiga dekade...”

Resmi dirilis pada platform musik digital, saat ini lagu remake versi terbaru Kris Dayanti “Mencintaimu” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia.  Berikut adalah link untuk mendengarkan lagu Kris Dayanti - “Mencintaimu” dapat disimak di sini.

“Untuk pembuatan Video Clip terbaru lagu Mencintaimu saya menggandeng sutradara yang sama 23 tahun yang lalu, saya mempercayakannya kepada Rizal Mantovani untuk membuat video musiknya, time flies it’s like yesterday, setelah saya hubungi Rizal Mantovani, beliau sepakat untuk mengerjakan video musik versi terbaru Mencintaimu, video clip Mencintaimu akan segera ditayangkan di official YouTube Channel @Krisdayanti_id, untuk semua penggemar saya, semoga anda suka dengan lagu remake single Mencintaimu..” ungkap Kris Dayanti.

Tersedia laman khusus sosial media yang didedikasikan hanya untuk kegiatan musik dan bernyanyi selain laman resmi Instagram @krisdayantilemos semua informasi terkini dan lengkap mengenai Kris Dayanti updates tentang musik dapat diikuti melalui laman Instagram resmi @krisdayanti.id dan YouTube Channel di @Krisdayanti_id dan website resmi di www.krisdayanti.id. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2