Febri Noviardi Rilis Single "Hadapi Dengan Senyuman"

 

Yofamedia.com, Jakarta - Industri musik Indonesia semakin banyak kedatangan musisi-musisi baru berbakat dengan berbagai genre lagu. Salah satu pendatang baru di industri musik yaitu Febri Noviardi yang berasal dari Jakarta merilis single terbarunya yang berjudul "Hadapi Dengan Senyuman". Single ini bisa di dengar di berbagai music platforms dan juga radio-radio di seluruh Indonesia. Lagu Hadapi Dengan Senyuman merupakan single penutup sebelum Febri Noviardi merilis album di bulan Juni nanti.

'Hadapi Dengan Senyuman' yang dibalut dengan nuansa semangat dan diharapkan dapat memberikan energi positif ini mencerminkan kondisi yang selalu ada dan terjadi dalam hidup setiap orang tentang cerita akan kegundahan, rasa lelah dan rasa ‘insecure’ akan setiap masalah yang dihadapi, namun dengan semangat pantang menyerah dan kepercayaan bahwa semua akan bisa dilalui karena kita semua percaya setiap orang punya perjuangan mereka masing-masing dan setiap perjuangan tak pernah ada yang sia-sia. 

Hadapi semuanya dengan senyuman, sehingga diharapkan lagu ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada setiap pendengarnya yang saat ini sedang berjuang dalam hal apapun. Seperti dalam music video-nya, bercerita tentang sebuah keluarga yang diterpa masalah, namun yang bisa dilakukan hanya terus berusaha dan menghadapi semuanya dengan senyuman dan pantang menyerah walau tidak mudah dan melelahkan. 

Hasilnyapun membuat Febri sangat puas. “Lagu ini bayangan saya dulu pas dibuat memang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada setiap yang mendengarnya, dan ketika mendengar hasil akhirnya nuansa dan semangat lagu ini rasanya nyampe banget, jadi puas banget sama hasilnya” ujar Febri. “Dengan musik yang dikemas seperti ini, semakin meghantarkan pesan dan semangat untuk para pendengar, lirik dan musiknya saling mengisi” Febri menambahkan.

Dalam proses produksi lagu “Hadapi Dengan Senyuman” ini, Febri melibatkan para musikus dari tiga single sebelumnya yaitu Timoty Novrianto sebagai pianis dan string arranger serta Boni Angga yang mengisi drum, bass, dan gitar elektrik. Khusus untuk mixing dan mastering, Febri Noviardi meminta Boni Angga, seorang musisi yang dulu sempat tergabung dalam band ska bernama ‘Permen’ naungan musica studios dan sekarang beralih menjadi sound engineer yang pernah mengerjakan banyak album dari banyak para musisi seperti Jamrud.

Lagu “Hadapi Dengan Senyuman” bisa dinikmati di link berikut ini: https://bfan.link/hadapidengansenyuman 

Official Music Video Hadapi Dengan Senyuman: https://youtu.be/GHvMO9sW-4A. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2