Damai Putra Group Resmi Buka Catha Rempoa Junction Untuk Masyarakat Umum

Yofamedia.com, Tangerang Selatan - Damai Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia yang berpengalaman selama 42 tahun terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dan investasi menguntungkan. Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima. Damai Putra Group telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor dan komersial yang ada di beberapa lokasi yaitu Jakarta Timur, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang. 

Sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan di daerah Bekasi yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha, Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha, Damai Putra Group memilih kota Tangerang Selatan untuk mengembangkan properti berupa Exclusive Townhouse dengan desain modern dan fasilitas lengkap bernama Catha Rempoa.

Damai Putra Group resmi membuka tempat hang out untuk keluarga dan anak muda di Tangerang Selatan yakni Catha Rempoa Junction, Minggu (9/4/2023). Catha Rempoa Junction yang berlokasi di dalam Exclusive Townhouse Catha Rempoa dibangun dengan konsep desain berupa kontainer unik yang dijadikan sebagai tempat serba guna untuk hangout, meeting point dan bersantai bersama teman dan keluarga. Peresmian pembukaan Catha Rempoa Junction dimeriahkan dengan rangkaian acara ngabuburit yang menarik yaitu Stand Up Comedy Competition, Traditional Dance, Acoustic Band, Games & Quiz diakhiri Buka Puasa Bersama. Tidak hanya itu, dalam acara ini juga menghadirkan komunitas yang berada di Tangerang Selatan dan sekitarnya. 

“Di dalam Catha Rempoa Junction tidak hanya terdapat Sales Lounge dan Show Unit Catha Rempoa, namun juga memiliki banyak spot instagramable untuk berfoto dan membuat konten video. Ada area permainan anak menarik dan tenant F&B salah satunya Roti Bakar 88 yang akan memanjakan pengunjung untuk betah berlama-lama disini”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group. 

Rizky Hendrick selaku Head Sales Damai Putra Group menjelaskan, "Catha Rempoa adalah proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group berlokasi strategis di Ciputat Timur Tangerang Selatan dengan banyak kemudahan akses transportasi salah satunya hanya 7 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus. Dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. Berkonsep Exclusive Townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat & bugar kaum milenial dan keluarga muda."

Rizky menambahkan, Dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boom Gate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan. Catha Rempoa dilengkapi juga dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV. 

”Pembangunan proyek Catha Rempoa terdiri dari 3 tahap, dimana tahap pertama tersedia 76 unit dengan 3 type L5, L6 dan L7 dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp 1 milyaran”, tutup Rizky Hendrick. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2