Teman Nongkrong dan Selera Bahari Raih Penghargaan Most Popular Brand di Event IFBC

Yofamedia.com, Tangerang - Hadir dalam event Informasi Franchise & Business Concep 2023, PT Berjaya Makmursukses Indotama semakin membuktikan kualitas produk dan layanan mereka. Bisnis kuliner menjadi konsen BMI dalam pameran ini. Sistem kerja sama lebih menarik, produk berkualitas dan layanan kelas wahid, memberikan daya tarik sendiri kepada para pengunjung IFBC 2023 di ICE BSD.

Oleh sebab itu, tak heran jika Teman Nongkrong dan Selera Bahari berhasil menjadi Top Brand and Most Popular Brand pada event IFBC.

"Bangga rasanya mendapatkan penghargaan ini pada event terbesar pada tahun ini. Dengan pencapaian ini, kami semakin yakin masyarakat puas dengan produk-produk Teman Nongkrong dan Selera Bahari" jelas Chandra Hidayat CEO PT BMI

Pengukuhan sebagai Most Popular Brand ini juga dilakukan bersamaan dengan paket baru khusus pameran dari Kemitraan Teman Nongkrong. Khusus selama pameran berlangsung,  ICE THE BEST adalah program paket terbaru dari brand Teman Nongkrong. 

Tidak hanya mendapatkan bisnis potensial, Mitra pun Berkesempatan raih hadiah langsung melalui Dealing paket selama pameran seperti Mobil, Motor, handphone dan uang tunai.

"Launching promo ini memang sengaja kami siapkan untuk event kali ini. Brand Teman Nongkrong memang memiliki minat besar, oleh karena itu ICE THE BEST menjadi opsi bagi mitra yang ingin memiliki bisnis potensial" ujar Claudia Zevanya CMO PT BMI.

"Dengan Rp.193.500.000 nantinya mitra sudah dapat memiliki bisnis minuman Kopi dan juga es krim dan juga kesempatan potongan harga atau ikuti free spin wheel untuk dapatkan hadiah langsung" tutup Claudia Zevanya.

Acara yang akan berlangsung mulai dari 10-12 Maret 2023 di ICE BSD memang menjadi kesempatan bagus bagi masyarakat yang ingin mencari bisnis Kemitraan kuliner. Mengingat bisnis kuliner selalu menjadi pilihan investasi dalam proyeksi keuntungan sangat baik. Apalagi,  Teman Nongkrong dan Selera Bahari menjadi salah satu brand yang memiliki konsep, sistem dan menu terbaik hasil dari analisis pasar profesional. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2