Menyambut Hari Raya Ria Miranda Pamerkan Koleksi SANGSATA

Yofamedia.com, Jakarta - Masyarakat muslim tak terkecuali Indonesia sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan Ramadan dan Hari raya Idul Fitri. Dimana di hari Raya Idul Fitri semua orang tampil bersih hati dengan penuh suka cita. "Idul Fitri adalah hari penting untuk umat muslim, dan waktunya berkumpul dengan keluarga. Momen raya jadi hari yang ditunggu-tunggu untuk merasakan kehangatan dan berbagi canda tawa dengan seluruh keluarga besar. Maka  RiaMiranda juga menyiapkan koleksi yang istimewa," kata Ria Miranda.

Ria dan tim telah menyiapkan koleksi "SANGSATA". Seiring dengan langkah, ada sebuah harapan yang dipikul oleh orang-orang yang sangat mencintai dan merindukan tanah leluhurnya. "Sejauh melangkah, dimana bumi dipijak, di situlah langit dijunjung. Peluk erat adat dan istiadat di mana pun berada. Koleksi Ria Miranda selalu berakar pada budaya Minang.

Namun dalam koleksi kali ini, ada gabungan berbagai keindahan Indonesia. "Rantau, aliran sungai dan cakupan budaya etnis Minang di Riau, Jambi dan Mukomuko dengan ciri khas pada motif songket yang menjadi sebuah inspirasi. Menjadikan karya SANGSATA ini begitu modern, dibalut motif ornamen bunga dengan permainan drapery, layer, dan pleats," lanjut Ria Miranda.

Material yang digunakan adalah premium satin doff, silky satin, lace, hingga katun untuk kreasi dress, atasan, bawahan dan koleksi sarimbit tahun ini.

"RiaMiranda Signature dengan detail premium dan hadir yang hadir juga untuk koleksi single dan sarimbit," tambah Yulia Wulandari selaku Chief Commercial Officer RiaMiranda.

"Keistimewaan koleksi RiaMiranda terletak pada pattern, cutting, dan pilihan koleksi untuk keluarga yang ingin tampil seragam dengan pilihan yang beragam," pungkas Yulia.

Bagi Ria Miranda, mengeksplorasi budaya Minang, tanah kelahirannya, tak ada habisnya. Ria mengakui, meski sering mengangkat songket dalam karyanya, masih banyak songket yang belum diangkat oleh Ria Miranda.

Ada kisah di balik koleksi Lebaran dengan tema SANGSATA ini. "Sangsata adalah nama benang emas yang antara lain menggunakan emas asli, digunakan untuk menenun songket. Nama ini menjadi inspirasi saya untuk koleksi hari raya tahun ini," kata Ria Miranda dalam jumpa pers di Plataran Senayan. Sangsata menjadi bagian dari keriaan 10 tahun Ria Miranda.

64 item head-to-toe sudah disiapkan. Beserta 8 koleksi Sarimbit untuk keluarga.

Koleksi Sangsata tidak hanya memeriahkan Lebaran, tetapi juga suasana Ramadan, karena telah disiapkan semua perlengkapan beribadah dari mukena sampai kaos kaki dengan detail istimewa.

Ria Miranda selalu berusaha memberikan karya yang terbaik untuk masyarakat dan komunitasnya. Saat ini komunitas RMLC (RiaMiranda Loyal Customer) berjumlah 45 ribu yang tersebar di 27 kota-kota di Indonesia. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2