Saksikan Penampilan Istimewa Ahmad Dhani Project Besok di Jakarta Concert Week

Yofamedia com, Jakarta – Pertama di Indonesia dengan Special Treatment di setiap shownya “Jakarta Concert Week 2023” (JCW) menampilkan Multi Shows of New Experience & New Excitement, hari pertama akan meghadirkan “AHMAD DHANI PROJECT” di Plenary Hall – Jakarta Convention Center – Jumat,  10 Maret 2023. Tiket konser #GueHadirDiJCW dapat dibeli di Blibli.com

YANG ISTIMEWA DARI AHMAD DHANI PROJECT:

Dengan nama AHMAD DHANI PROJECT terlintas lebih tegas bahwa konser ini akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023 lebih totalitas, AHMAD DHANI PROJECT tentu akan membawa treatment konsep konser yang special karena Ahmad Dhani sebagai musisi utama akan memberikan kejutan berbeda untuk para penonton #GueHadirDIJCW Jumat 10 Maret 2023 di Plenary Hall - Jakarta Convention Center. 

Di sela-sela kesibukannya saat ini Ahmad Dhani sempat mengutarakan sedikit sneak peek terkait konsep konser di Jakarta Concert Week, beliau mengungkapkan “Ahmad Dhani Project yang saya tampilkan akan istimewa, baik sebagai Ahmad Band atau DEWA 19 akan menjadi highlight saya untuk mengguncang Jakarta Concert Week minggu ini, Ahmad Dhani Project pastinya akan membawakan lagu-lagu hits dari 2 Band yang saya bentuk ini. Mengenai lagu-lagu apa saja yang saya bawakan harus ditonton langsung tentunya biar penuh kejutan!”

Ungkapan Ahmad Dhani tersebut memberikan isyarat bahwa AHMAD DHANI PROJECT akan menjadi konser dari musisi Living Legend yang wajib untuk ditonton di Jakarta Concert Week hari pertama pada Jumat 10 Maret 2023.

“Sampai bertemu di Project special saya nanti di Jakarta Concert Week, AHMAD DHANI PROJECT akan lanjut rehearsal dulu… jangan lupa tonton #GueHadirDiJCW” tutup Ahmad Dhani. 

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

• Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT.

• Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.

• Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.

• Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

• Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON

• Minggu, 19 Maret 2023 : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2