Rodjo Duren Jakarta Adakan Bakti Sosial di Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW

Yofamedia.com, JakartaRodjo Duren Jakarta kembali mengadakan kegiatan bakti sosialnya dengan berbagi kepada sekitar 22 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW yang berlokasi di daerah Petojo, Jakarta Pusat. Rodjo Duren Jakarta membagikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim-piatu dan dhuafa berupa beras, minyak goreng, Indomie, sarden dan lainnya. Selain itu, untuk menambah keceriaan, Rodjo Duren Jakarta mengajak anak-anak yatim-piatu bermain game dengan berbagai hadiah menarik.

Windy selaku humas dari Rodjo Duren Jakarta menjelaskan, kami mengadakan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya menyambut bulan Ramadhan saja, kegiatan berbagi ini juga dilakukan setiap bulan sejak tahun 2019 kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa, anak-anak jalanan dan fakir miskin.


“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi donatur lainnya,” ujar Windy, Selasa (7/3/2023) di Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW, Petojo Jakarta Pusat.

Rodjo Duren merupakan usaha kuliner milik Yayang yang sudah memiliki 7 cabang diantaranya  Rodjo Duren Dutamas, Rodjo Duren Greenville, Rodjo Duren Pluit Village, Rodjo Duren Cirendeu, Rodjo Duren Gading Serpong, Rodjo Duren Kelapa Gading dan Rodjo Duren KM 72A Purwakarta.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Rasulullah, Yanti didampingi Ustadz Odi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan Rodjo Duren Jakarta untuk berbagi bersama anak yatim.

“Semoga team dari Rodjo Duren diberikan kesehatan, dijauhkan dari marabahaya, dilancarkan dalam usahanya dan semakin berkembang serta apa yang diberikan semoga bermanfaat dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” tutupnya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2