Film Zodiac: Apa Bintangmu?, Dibintangi Gandhi Fernando dan Enzy Storia

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah aktif dan kerap viral dengan video review filmnya di TikTok, Gandhi Fernando yang juga seorang  aktor, produser dan penulis skenario, kembali merilis karya filmnya. Berbeda dengan film-film karya Gandhi sebelumnya yang dirilis di bioskop, kali ini filmnya telah rilis secara eksklusif mulai tanggal 9 Maret 2023 di platform layanan streaming Prime Video. 

“Pertimbangan kami memilih platform Prime Video untuk distribusi film ini, karena kami ingin penonton dari berbagai negara juga bisa menikma dan terhibur oleh film ini”, ungkap Gandhi. 

Berjudul “Zodiac: Apa Bintangmu?”, film terbaru karya Gandhi ini diproduksi oleh rumah produksi Renee+ dan CGI Pictures, diproduseri oleh Gandhi Fernando, dan disutradarai oleh DinnaJasan. 

“Zodiac: Apa Bintangmu?” menceritakan tentang Ariel (Enzy  Storia), seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada sebuah kontes vlog berhadiah, dengan harapan hadiah tersebut bisa membantu menyelesaikan masalah keuangan yang dialami Ariel. Namun, vlog tersebut mengharuskan Ariel berkencan dengan 12 pria dengan zodiak berbeda untuk membuktikan bahwa kecocokan asmara berdasarkan zodiak hanyalah sebuah mitos. 

Siapa sangka ia akan bertemu Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang sangat mempercayai kecocokan asmara berdasarkan zodiak. Namun, menurut zodiak, mereka berdua bukan pasangan  yang cocok. Ketika Agi akhirnya memutuskan menjauh, Ariel justru  melanjutkan proyek vlog-nya demi memenangkan hadiah utama. Ia juga ingin membuktikan kepada Agi bahwa mungkin saja mereka bisa cocok tanpa harus mempertimbangkan kecocokan zodiak.  Apakah Ariel dapat membuktikan hal tersebut? Atau justru menemukan bahwa kecocokan berdasarkan zodiak memang benar adanya? 

“Semoga film ini bisa menghibur dan terasa dekat dengan teman-teman semua, terutama yang sedang mencari cintanya,” ungkap Gandhi. 

Film “Zodiac: Apa Bintangmu?” turut dibintangi oleh Junior Liem, J Ryan Karsten, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandauw, Kevin Leonardo, Kevin Andrean, Frans Nickolas, Febrian, dan Reza Restapop. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2