Ahmad Dhani Project Sukses Mengguncang Plenary Hall di Jakarta Concert Week

Yofamedia.com, Jakarta – Kemeriahan hari Pertama di Jakarta Concert Week 2023 yang dimeriahkan oleh Ahmad Dhani Project sukses mengguncang dan menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Plenary Hall – Jakarta Convention Center dengan penampilan spektakuler yang diberikan oleh Ahmad Dhani Project.

Terlihat ribuan penonton menyambut dengan sangat antusias sang pentolan dari Ahmad Dhani yang tampil terlebih dahulu dengan formasi Ahmad Band membawakan 10 lagu hits Ahmad Band, kemudian rehat sejenak Ahmad Dhani kembali tampil memukau untuk melanjutkan aksi panggungnya dengan formasi DEWA 19 menghentak dengan 12 lagu Hits DEWA 19 dengan sang vokalis Marcello Tahitoe (Ello).  Lagu “Kamulah Satu-Satunya” menjadi malam penutup konser DEWA 19 yang telah menghibur baladewa-baladewi pada hari perdana #GueHadirDiJCW.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid mengungkapkan konser Ahmad Dhani Project “Sangat luar biasa penampilan Ahmad Dhani Project hari perdana di Jakarta Concert Week 2023, penuh kejutan lagu-lagu yang jarang dibawakan special dinyanyikan di konser Jakarta Concert Week, itulah konser special treatment dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project, masih ada konser special lainnya yang akan kita lanjutkan kembali pada hari Rabu di Jakarta Concert Week penampilan konser dengan special treatment dari Maliq & D’Essentials dan POTRET, serta empat konser lainnya yang sudah pasti akan memukau semua penonton yang hadir nanti, sampai jumpa lagi di Jakarta Concert Week berikutnya, tiket dapat diperoleh melalui blibli.com”.

Saksikan kemeriahan berikutnya di Jakarta Concert Week 2023 yang masih terus berlanjut pada hari Rabu 15 Maret 2023 dengan menampilkan Maliq & D’Essentials dalam Road To 20th Years Concert dan Konser POTRET dalam 2nd Album Special Show.

Berikut adalah List lagu AHMAD DHANI PROJECT di Jakarta Concert Week 2023

Formasi AHMAD BAND

1. ODE

2. Kamu kamulah Surgaku

3. Bidadari Kesunyian

4. Distorsi

5. Sudah

6. Aku Cinta Kau dan Dia

7. Selir Hati

8. Kuldesak

9. Madu Tiga

10. Munajat Cinta

Formasi DEWA 19 feat. Ello

1. Cukup Siti Nurbaya

2. Arjuna

3. Dewi

4. Takkan Ada Cinta Yang Lain

5. Sedang Ingin Bercinta

6. Roman Picisan

7. Cinta Kan Membawamu Kembali

8. Pangeran Cinta

9. Pupus

10. Kangen

11. Separuh Nafas

12. Kamulah Satu Satunya

Vista Limbong selaku Project Director Seven Event menambahkan “Penampilan Ahmad Dhani Project semalam membuka keseruan rangkaian Jakarta Concert Week, penonton nyanyi bareng dari awal show sampai selesai, sangat memukau. Tidak lupa experience nonton konser dan lihat pameran otomotif dalam satu waktu yang pasti berbeda. Kami undang seluruh pecinta konser untuk merasakan langsung keseruannya di 5 konser yang akan hadir di Jakarta.”

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2