Rodjo Duren Cirendeu Resmi di Buka Hadirkan Banyak Promo Menarik

 


Yofamedia.com, Jakarta - Rodjo Duren, sentra buah durian yang telah berdiri sejak April 2021 resmi membuka cabangnya yang ketujuh yang beralamat di Komplek Aneka Buana, Jalan Cirendeu Raya No. 38 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk menandai dibukanya cabang baru ini, Rodjo Duren Cirendeu menggelar Grand Opening dan menghadirkan berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 2 - 4 Februari 2023 mendatang.

"Jadi selama Grand Opening Rodjo Durian Cirendeu ini kita kasih promo gila-gilaan buat para customer daerah sini. Promonya mulai dari Rp 100 ribu dapet 3 buah durian, dan itu duriannya Sidikalang asli bener-bener dari Medan tempatnya, bukan dari daerah yang lain," ujar Kepala Toko Rodjo Duren Cirendeu, Khairul Firman.

"Ada juga promo durian Montong kita jual cuma Rp 79 ribu dari harga normal Rp 120 ribuan, dan ada juga durian impor Musang King fresh sampai dengan durian Black Thorn (duri hitam) ada terus di outlet kita. Di samping itu ada buah musiman seperti durian Bawor saat ini tersedia juga," tambah Firman.


Selain promo untuk buah durian utuh, kata dia, Rodjo Duren Cirendeu juga menghadirkan promo diskon 20% untuk semua menu olahan durian, di mana harga normal dari menu es durian mulai dari Rp 25 ribuan saja.

Owner Rodjo Duren, Yayang menambahkan, selama Grand Opening pihaknya secara khusus mendatangkan 1 kontainer yang berisi sekitar 3.000 buah durian dari Sidikalang Medan dan sekitar 2 ton durian Montong super.


Yayang berharap dengan dibukanya Rodjo Duren Cirendeu ini bisa melayani para Laskar Rodjo, sebutan untuk pelanggan-pelanggan setia Rodjo Duren di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya dan bisa membuka cabang-cabang baru di tempat lainnya.

"Pasti mau (buka cabang lagi) dong, di mana ada kesempatan kita buka karena memang wacana kita mau buka sebanyak-banyaknya toko durian. Karena 'kan di Indonesia itu surganya durian tapi nggak ada yang concern. Nah, sekarang warung kopi dimana-mana 'kan ada kok warung durian nggak ada?," tutup Yayang. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2