Neutron Live Gelar Konser GIGI 30 Tahun Berkarya di Lima Kota Dengan Usung Konsep 360 Derajat

 


Yofamedia.com, Jakarta - Menjelang 30 tahun grup band GIGI berkarya di industri musik Indonesia, band legendaris ini akan menggelar konser di lima kota yang bertajuk "The Best of GIGI Road To 30 Anniversary". Dalam tur konser ini Neutron Live selaku promotor mengusung konsep 360 derajat.

"Dari kami sebagai promotor, Band GIGI merupakan band Indonesia dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Dan tentunya untuk sebuah band itu tidaklah mudah. Inilah juga alasan mengapa kami tertarik untuk mengambil bagian dalam rangkaian 30 tahun GIGI berkarya." jelas Rendy, Direktur Utama Neutron Live.

Rendy menambahkan alasan mengapa memilih lima kota besar untuk rangkaian tur konser jelang 30 tahun GIGI berkarya?. "Tentunya harapan kami lima kota ini menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus kita lanjutkan di pulau-pulau dan kota kota selanjutnya.


"Konsep yang kami tawarkan untuk tour concert kali ini adalah sebuah show berkonsep 360 derajat. Tentu saja akan memberikan pengalaman yang spesial kepada para audience yang hadir, entah dari segi visual, aksi panggung, maupun lighting dan tata suara, inilah yang menjadi tantangan kami sebagai promotor dimana harus menyuguhkan banyak hal yang tidak biasa menjadi konser istimewa bagi semua penonton” ujar Rendy.

Bocorannya, di setiap kota Band GIGI akan membawakan minimal 25-30 lagu dengan durasi sekitar 2 jam. "Ditambah dengan satu single terbaru yang juga akan dibawakan perdana di tour ini. Informasi tiket hanya bisa dibeli metalui Tiket.com dengan harga Rp 250 ribu untuk festival (berdiri) dan VIP (duduk) seharga Rp 350 ribu,” tutup Rendy.

Band yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) akan menyapa para penggemarnya di:
• Hall UMM Dome,Malang (6 Mei 2023)
• GOR UNY, Yogyakarta (20 Mei 2023)
• DBL Arena, Surabaya (3 Juni 2023)
• Hali Basket Senayan, Jakarta (17 Juni 2023) • GOR C-Tra, Bandung (24 Juni 2023). [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2