MD Pictures Rilis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu', Tayang Mulai 23 Februari 2023

Yofamedia.com, Jakarta - MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), bersama MAXstream rilis film terbarunya yang berjudul ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ dan mulai tayang tanggal 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film drama garapan sutradara kenamaan Benni Setiawan ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama diantaranya Syifa Hadju, Mikha Tambayong, Rizky Nazar, Refal Hady, Dede Yusuf, dan Unique Priscilla.

Manoj Punjabi selaku Founder & CEO MD Pictures, menyampaikan “MD Pictures konsisten untuk menyajikan kontenkonten hiburan yang terbaik dari berbagai genre. Melalui film drama “Bismillah Kunikahi Suamimu”, kami siap untuk mengajak dan menghibur masyarakat Indonesia menyaksikan peliknya hidup rumah tangga 3 insan yang mencari kebahagiaan. Segera ke bioskop mulai tanggal 23 Februari 2023 untuk bertemu dengan Hanna, Malik dan Cathy”

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Bismillah Kunikahi Suamimu menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa dengan mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia. Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.”

Untuk mendukung kegiatan promosi, MD Pictures juga kembali menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok sebagai official content partner dari film “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Mulai dari 15 Februari–6 Maret 2023, penggemar film drama dan pengguna TikTok di seluruh Indonesia bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain “Bismillah Kunikahi Suamimu” melalui akun TikTokresmi @mdentertainmentofficial.

Tentang Soundtrack “Bismillah Kunikahi Suamimu”

MD Pictures kembali mengumumkan film terbaru yang akan segera tayang yaitu berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Untuk mengiringi kisah tersebut, MD Music juga sudah mempersiapkan lagu bersama dengan dua nama besar pencipta lagu di Indonesia yang ada di balik karya untuk soundtrack film “Bismillah Kunikahi Suamimu”.

Diantaranya karya Ade Govinda, bersama MD Music dan MyMusic Records yang berjudul ‘Di Depan Mata’. Dinyanyikan langsung oleh Mikha Tambayong, pemeran film “Bismillah Kunikahi Suamimu”, yang bercerita tentang mengikhlaskan seseorang demi kebahagian orang yang dicintai.

Selain itu special soundtrack karya Melly Goeslaw menjadi soundtrack selanjutnya untuk film ini. Dinyanyikan oleh Asila Maisa, lagu yang berjudul ‘Sanggup’ memiliki lirik yang menyentuh. Lagu ‘Sanggup’ semakin indah dibalut dengan musik orkestra serta aransemen musik dari Anto Hoed. Menurut Melly Goeslaw, lagu ini memiliki makna yang begitu dalam karena bercerita tentang pengorbanan seseorang.

Lagu ‘Di Depan Mata’ dan ‘Sanggup’ sudah bisa didengarkan di berbagai digital streaming platform. Serta Official Music Video yang sudah dapat dinikmati hanya di YouTube channel MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID

Film ini bercerita soal rumah tangga Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) berada pada puncak bahagia, dimana mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Ketika melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan, dan diganti oleh dokter muda yang cantik, bernama Cathy (Syifa Hadju), yang ternyata adalah sahabatnya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik. 

Naas, Hanna terjangkit kanker yang mengancam diri dan janinnya, sehingga perlu dilakukan operasi dalam waktu berdekatan dengan waktu kelahiran. Dokter mengatakan kemungkinan Hanna untuk selamat setelah operasi sangatlah kecil. Hanna sadar bahwa hidupnya mungkin tak akan lama lagi, dan Hanna memiliki sebuah permohonan, dimana dia ingin sebelum dia meninggal, Malik harus menikahi Cathy. Malik dan Cathy tentu menolak permintaan gila tersebut, tetapi Hanna sudah bertekad. Maka setelah meminta persetujuan berbagai pihak, Ijab Qabul pun dilakukan di rumah sakit, di hadapan Hanna. Ketiganya kini terlibat cinta segitiga dan poligami yang rumit. Saksikan film Bismillah Kunikahi Suamimu di bioskop terdekat anda mulai tanggal 23 Februari 2023. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2