Catchplay & Infinite Studios Resmi Launching Official Trailer “Losmen Melati”

Yofamedia.com, Jakarta - Catchplay bekerja sama dengan Infinite Studios ikut meramaikan perfilman Indonesia dengan merilis film yang berjudul Losmen Melati. Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 16 Maret 2023 mendatang.

Film Losmen Melati sendiri merupakan sebuah film panjang bergenre horor, yang menceritakan sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati, memikat para pengunjung yang tidak curiga. Di sini, mereka dihadapkan dengan mimpi buruk terburuk mereka, dan tidak pernah terlihat lagi.

Sebelum resmi dirilis pada 16 Maret mendatang, pihak rumah produksi merilis official trailer film Losmen Melati melalui jumpa pers yang dilakukan secara daring pada 20 Februari 2023.

“Losmen Melati merupakan sebuah film horor yang berbeda, dimana dilengkapi dengan drama, sains, thriller. Film ini bukan cerita yang dihadirkan dalam sesaat pengertiannya saja. Tetapi dengan karakter utama yang saya perankan, Madam Melati, film ini dikemas dengan pengertian bagus dan sejuta misteri di dalamnya,” ungkap Alexandra Gottardo, pemeran tokoh Melati.

Lebih jauh lagi, film Losmen Melati akan menyajikan ciri khas film dengan elemen klasik dan misterius. Menggabungkan campuran klenik paranormal, horor, dan sensasi horor yang menegangkan dengan banyaknya penampakan. Film Losmen Melati akan hadir menjadi satu sajian film horor paket lengkap untuk para penontonnya.

“Film genre horor di Indonesia sangat beragam dan sangat diminati, CATCHPLAY melalui film Losmen Melati ingin memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda dengan menyajikan bukan hanya visual menyeramkan dan menegangkan tetapi juga cerita yang dibalut twists, thriller dan action, dengan kualitas visual dan para pemain yang sangat baik, sehingga memberikan kesan yang tak terlupakan bagi penonton hingga mereka ingin membagi pengalaman tersebut dengan orang lain. Harapan kami Losmen Melati ini bisa memberikan film berkualitas dan menghibur untuk masyarakat Indonesia sekaligus berkontribusi bagi dunia perfilman Indonesia,” ungkap Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Melanjutkan pihak Catchplay, Billy Christian sebagai Co-Director ikut menambahkan pernyataan mengenai film ini. “Proses pembuatan film ini sudah kami pikirkan secara detail sejak pandemi 2020, dengan mempertimbangkan berbagai elemen horor Indonesia yang unik. Kali ini, Losmen Melati diproduksi sebagai film horor dengan tokoh ikonik yang bisa dikenang dan menempel dalam ingatan, yaitu Madam Melati,” ungkap Billy Christian.

Selain diperankan oleh Alexandra Gottardo, film ini juga dibintangi oleh Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih hingga Jordan Omar. Film Losmen Melati akan dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi.

Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di tengah kengerian yang terjadi di dalam losmen, penonton akan diperlihatkan tentang latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan lagi dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam film Losmen Melati. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2