Pembaruan Software Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch Series Untuk Maksimalkan Kamera Samsung Galaxy

Yofamedia.com, Korea - Samsung Electronics Co., Ltd, mengumumkan pembaruan software untuk Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch Series guna meningkatkan kualitas pengambilan konten bagi pengguna Galaxy di mana saja. Dari waktu ke waktu, smartphone Galaxy terus menghadirkan pengalaman fotografi dan videografi terdepan yang memungkinkan pengguna untuk mengkreasikan, mengabadikan, dan membagikan momen terbaiknya. Kini, dipasangkan dengan wearables terbaru, kamera di smartphone Galaxy menjadi semakin powerful dengan hadirnya 360 Audio Recording, fitur unik yang menghadirkan suara imersif pada konten video, serta peningkatan pada Camera Controller yang membuat zoom in dan zoom out dari jarak jauh menjadi lebih mudah. Pembaruan software ini menjadi bukti komitmen Samsung yang tidak terputus untuk terus memberi pengalaman terkini ke perangkat yang ada.

360 Audio Recording: Rekam Dunia Seperti yang Anda Dengar

Fitur baru 360 Audio Recording  memungkinkan pengguna untuk menangkap suara pada video persis seperti apa yang mereka dengar. Cukup pasangkan Galaxy Buds2 Pro dengan smartphone Galaxy, setiap orang dapat membuat film layaknya profesional dan menangkap audio berkualitas tinggi yang realistis pada video kapanpun dan di manapun dengan mudah tanpa membutuhkan peralatan profesional yang besar. Fitur ini merekam suara 360 derajat menggunakan mikrofon di setiap earbud, menempatkan penonton video di tengah festival musik yang menggelegar ataupun di tepi aliran sungai di tengah hutan. Pengguna bisa menggunakan headphone yang terhubung dan memutar ulang video di ponsel atau media sosial untuk menikmati suara yang begitu hidup dan imersif layaknya mendengarkan langsung di tempat suara direkam.

360 Audio Recording merupakan fitur pertama di jajaran perangkat Galaxy yang memanfaatkan LE Audio, standar audio Bluetooth baru yang canggih. Teknologi baru ini menghadirkan kualitas audio yang lebih baik serta peningkatan pada latensi dan daya tahan baterai. Tidak hanya mampu menciptakan musik dengan suara lebih baik, LE Audio juga hadir dengan peningkatan spektrum pengalaman audio untuk suara yang lebih kompleks dan kaya saat dibagikan ke orang lain. Kini, LE Audio menghadirkan binaural recording pada Galaxy Buds2 Pro yang memanfaatkan mikrofon kiri dan kanan bersamaan. Saat memasangkan Galaxy Buds2 Pro dengan Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G, pengguna akan terhanyut di tiap momen berkat audio stereo dan video berkualitas tinggi.

Camera Controller: Ambil Foto Sempurna Langsung dari Pergelangan Tangan Anda

Aspek fotografi dan videografi di smartphone Galaxy adalah soal mempertahankan kontrol akan kreativitas dalam situasi apapun. Hal tersebut salah satunya dibuktikan dengan Camera Controller di Galaxy Watch Series yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera pada smartphone cukup dari pergelangan tangan. Pembaruan yang akan segera tersedia di Galaxy Watch5 Series dan Watch4 Series, menambahkan kemampuan zoom pada Camera Controller , memperkaya pengalaman kamera di perangkat Galaxy berkat konektivitas antara smartphone Galaxy dengan Galaxy Watch. Kini, pengguna bisa mengontrol zoom kamera smartphone dari jarak jauh dengan satu sentuhan pada watchface atau putaran pada rotating bezel–sempurna untuk mengambil foto grup atau selfie dari jarak jauh tanpa bolak balik ke smartphone untuk mengaturnya.

Fitur baru 360 Audio Recording akan dirilis secara bertahap di Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Z Flip4 5G serta Z Fold4 5G lewat software update mulai hari ini. Fitur Camera Controller terbaru akan tersedia di Galaxy Watch5, Watch5 Pro, Watch4, dan Watch4 Classic mulai Februari. Fitur wearables baru ini diharapkan menghadirkan sinergi yang lebih mumpuni dengan kemampuan kamera terbaru di smartphone Galaxy, menawarkan pengalaman baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Jangan lewatkan Galaxy Unpacked pada 2 Februari mendatang untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang smartphone canggih Samsung Galaxy yang diumumkan di acara tersebut. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2