Berijalan Adakan Workshop Keuangan Usaha Untuk Para UMKM

 

Yofamedia.com, Yogyakarta – Salah satu entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC), berijalan Digital Operation Center, menyelenggarakan workshop keuangan usaha untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Workshop Keuangan Usaha Untuk UMKM ini diadakan pada tanggal 14 Januari 2023 di kantor Berijalan yang terletak di Jalan pringgodani No. 1A, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. Narasumber pada workshop ini adalah Dosen Ekonomi Universitas Atmajaya Yogyakarta Dr. A. Totok Budisantoso, MBA., Akt., CA.

Chief Information Technology & Business Development Officer ACC Mohammad Farauk mengatakan bahwa kegiatan Workshop Usaha Untuk UMKM ini dilaksanakan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ACC di Pilar UMKM. “Kami memberi perhatian pada pengembangan usaha para pelaku UMKM di Kota Yogyakarta. Harapan kami dalam menyelenggarakan workshop keuangan usaha ini adalah agar para pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya dengan baik”, ujar Farauk.

Pada workshop keuangan usaha untuk UMKM ini, para pelaku UMKM akan diajarkan cara menghitung dan mengelola cashflow keuangan usaha. Selain itu para pelaku UMKM peserta workshop juga akan diberikan tambahan modal usaha dan secara langsung menjadi UMKM binaan Berijalan. Nantinya ACC secara bertahap juga akan menjalankan program CSR untuk UMKM lainnya secara berkelanjutan. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2