Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta Sukses di Gelar, Dengan Dipadati Para Penonton


Yofamedia.com, Jakarta - Sheila on 7 lewat promotor Antara Suara sukses menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta dengan dipadati oleh para penonton terutama Sheila gank. Konser berlangsung pada tanggal 28 Januari 2023 di JiExpo Kemayoran Jakarta dimulai dengan open gate jam 15.00, kemudian dibuka oleh penampilan Cokelat dan juga Perunggu.

“Cokelat sama Sheila on 7 itu punya hubungan yang spesial, kita itu teman seperjuangan. Dari dulu sampai sekarang kita semua masih berhubungan dan berteman baik. Kita jadi band pembuka sore nanti juga bentuk dukungan dari Sheila on 7 untuk comeback nya Cokelat kali ini.” Ujar Kikan Vokalist band Cokelat.

Sheila on 7 salah satu band legendaris Indonesia dengan jutaan penggemar kini sedang melangsungkan tour konser nya di Jakarta yang bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta'. Kali ini Sheila on 7 mendatangi Sheila gank di Jakarta dengan berbagai lagu-lagu hits nya dari zaman dahulu hingga yang terbaru.


Saat yang dinanti pun tiba tepat pukul 20.00 Sheila on 7 mulai menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul pejantan tangguh yang disambut dengan sorak sorai dari para penonton. Sheila on 7 terus menyanyikan lagu-lagu hits nya, sekitar 22 lagu yang disajikan untuk para fans dengan durasi kurang lebih 2,5 jam.

Ayu selaku CEO Antara Suara menjelaskan, Bahwa tiket konser terjual habis di angka 22.000 tiket. Pemilihan tema dari konser ini pun berlangsung cukup lama, karena memang semua lagu-lagu Sheila on 7 sendiri pun bisa menjadi tema yang pas untuk Sheila on 7 dan Sheila gank menghabiskan malam konser bersama."

Ayu menambahkan, Akan tetapi setelah pembicaraan panjang diputuskan untuk mengambil lagu dari ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Saya dan mas-mas dari Sheila on 7 masih berharap bisa hadirkan konser ‘Tunggu Aku Di…’ kota-kota lainnya nanti. Tapi kita belum tahu untuk kota selanjutnya mau kemana, harapan besar dari saya kita juga bisa membawa Sheila on 7 bertemu dengan Sheila gank di seluruh kota bahkan diluar pulau Jawa kelak nanti. Selanjutnya nanti kita bicarakan dulu ya sama mas-mas ini, semoga masih kuat dan bisa menyapa seluruh Sheila gank” tutup Ayu.

Ikut hadir dalam konser Sheila on 7 di Jakarta tersebut teman-teman selebritis dan musisi seperti Nia Ramadhani, Ashanty, Kunto Aji, Fiersa Besari, Paula Verhoeven, dan lainnya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2