Film Karya Monty Tiwa Hidayah Tayang Mulai 12 Januari 2023

Yofamedia.com, Jakarta - Industri perfilman di Indonesia terus diramaikan dengan film-film terbaru karya terbaik dari para sutradara baru maupun yang sudah berpengalaman. Pichouse Films (an MD Pictures Company) bersama Clock Work Films dan MAXstream, merilis film terbarunya yang berjudul “HIDAYAH” dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Januari 2023. 

Film ‘HIDAYAH’ di sutradarai oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa dan diperankan oleh bintang-bintang muda ternama, diantaranya Ajil Ditto, Givina dan Alif Joerg. Acara Gala Premiere yang diadakan pada tanggal 5 Januari 2023 di Epicentrum XXI, dihadiri oleh para cast dan creators bersama para pelaku industri film Indonesia.

Sepanjang tahun 2005 sampai 2007, MD Entertainment memperkenalkan Hidayah sebagi serial TV yang diproduksi berdasarkan kisah-kisah pembelajaran isu sosial dan agama yang diangkat melalui majalah Hidayah. Lebih dari satu dekade sejak serial tersebut mengudara, drama TV reliji apapun yang melibatkan tema dan isu serupa akan dikategorikan sebagai "Sinetron Hidayah" di tahun 2023 ini, Hidayah yang melegenda sekali lagi akan menyapa Indonesia, kali ini lewat film produksi Pichouse Films yang akan tayang mulai 12 Januari nanti. Jadilah saksi Ustadz Bahri dalam menemukan hidayah.

Suryanda Stevanus sebagai General Manager Digital Content Creation Telkomsel mengatakan, “Kami senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpegang pada prinsip customercentricity. Kerjasama dengan MD Entertainment ini merupakan momentum perwujudan Indonesian Quality Content yang kami harapkan. Hidayah menjadi film pembuka selain 3 konten lainnya yang kita produksi bersama MD Entertainment. 

Sebagai wujud komitmen tersebut, MAXstream mempersiapkan Hidayah sebagai film bergenre horor yang akan memuaskan para pencinta film horor dan film indonesia berkualitas di awal tahun 2023 ini.Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2018 guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.”

Selain filmnya, lagu ‘Hidayah’ juga menjadi lagu yang sudah melekat di hati masyarakat Indonesia. ‘Hidayah’ yang sebelumnya dipopulerkan oleh Desy Ratnasari kini akan kembali dibawakan oleh Avia Athalia, penyanyi yang memulai karier bermusiknya sejak tahun 2018. Dibawakan oleh Avia Athalia serta diaransemen ulang oleh musisi hebat Andre Lizt, lagu ini begitu dikemas lebih modern dan tetap konsisten dalam menjaga kesyahduannya.

Lagu ‘Hidayah’ yang menjadi soundtrack untuk film “Hidayah” garapan Pichouse Films (an MD Pictures Company) bersama Clock Work Films, bercerita tentang seseorang yang sedang berada di keterpurukannya, lalu ia memilih untuk berserah diri kepada Allah SWT untuk meminta petunjuk serta hidayah. Walaupun identik dengan kesan horor, namun jika ditelaah lebih dalam lagi justru unsur religi yang lebih pekat.

Lagu ‘Hidayah’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform. Serta nantikan Official Video ‘Hidayah’ bisa dinikmati mulai tanggal 6 Januari 2023 pukul 18.00 WIB Premiere hanya di Youtube channel resmi milik MD Music. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2