4 Tips Tampil Good Looking, Siapa Bilang Tahun 2023 Enggak Bisa Glow Up?

Yofamedia.com, Jakarta - Tahun telah berganti, tidak sadar hari-hari sudah Anda lalui pada tahun 2022 lalu. Mulai dari canda, tawa, bahagia, hingga tangisan Anda alami di tahun tersebut. Ada yang membilangkan bahwa tahun 2022 adalah tahun terbahagia mereka, namun ada pula yang sebaliknya, justru tak mau lagi mengingat tahun-tahun tersebut. Memulai tahun baru, tidak sedikit orang-orang menuliskan kira-kira capaian atau doa apa yang belum terwujud di tahun-tahun sebelumnya. Selain menjadi hal tersebut sebagai tujuan apa yang hendak dilakukan di tahun 2023, dengan menulis apa saja keinginan yang ingin Anda capai pada notes, juga menjadikan hal tersebut sebagai bentuk manifesting akan hal-hal yang diinginkan. Manifesting adalah bentuk keyakinan serta doa pada suatu hal, semakin yakin akan hal tersebut tercapai maka semakin terjadi pula keinginan tersebut. 

Banyak resolusi yang ingin dicapai orang-orang, dan setiap orangnya tentu memiliki resolusi yang berbeda antar sesama. Misal ada orang yang ingin memiliki rumah di tahun 2023, namun ada pula yang ingin berpenampilan good looking di tahun 2023 dengan Kaos Matsuda. Nah, bagi Anda yang merupakan salah satu dari orang yang beresolusi ingin memiliki tampilan good looking, maka Anda harus membaca beberapa tipsnya di bawah ini, yuk!

 

1. Pakai Pakaian yang Nyaman dan Sesuai Tubuh

Pertama, Anda harus sangat mementingkan kenyamanan Anda. Sebagus apapun pakaian yang Anda gunakan namun Anda merasa tidak nyaman, justru akan membuat Anda merasa risih dan tidak dapat bergerak secara bebas. Pilihlah pakaian yang memang modis namun tetap nyaman untuk digunakan. Biasanya kenyamanan, bisa Anda lihat dari kain yang digunakan. Salah satu brandlokal Indonesia bernama Matsuda Apparel mengeluarkan produk yang nyaman untuk digunakan oleh berbagai gender, baik pria maupun perempuan. Kaos Matsuda hadir dengan kain yang lembut di kulit, material yang breathable, dan ternyata ramah dengan lingkungan. Harga dari kaos ini pun terbilang terjangkau, mulai dari 70 ribu-an, saja! Bisa Anda dapatkan di aplikasi Blibli juga, kok!

 

Dalam memilih pakaian, selain faktor kenyamanan, Anda juga harus memperhatikan bentuk tubuh Anda apakah sudah sesuai dengan bentuk tubuh Anda atau belum. Ada yang memiliki bentuk tubuh apel, pir, segitiga terbalik, dan sebagainya. Menggunakan pakaian yang sesuai juga pasti akan menambah tingkat penampilan Anda. Pilih yang nyaman dan sesuai, ya!

 

2. Miliki Tubuh Wangi dan Bersih

Pakaian sudah oke, nah beralih ke tips selanjutnya yakni memiliki tubuh yang wangi juga bersih. Sebab tidak hanya memandang cara berpakaian Anda, orang pun akan melihat penampilan Anda dari wangi tubuh dan kebersihan Anda. Anda bisa melakukan rutinitas mandi setiap hari dengan minimal 2 kali sehari dan sesekali bisa pula, bagi Anda baik perempuan atau pria melakukan lulur agar kulit Anda lebih bersih dan cerah. Luluran ini bisa dilakukan 2 kali seminggu, minimalnya. Lakukan pada saat-saat senggang karena memakan waktu lebih lama dibandingkan mandi biasanya. Mandi secara rutin juga bermanfaat dalam melancarkan peredaran darah dan pastinya membuat badan tidak mengeluarkan wangi yang tidak sedap, yang mana justru akan merusak penampilan Anda dan mengganggu orang sekitar.

 

Agar terlihat lebih menarik, gunakan parfum pada tubuh Anda. Pilih parfum yang wanginya tidak menyengat agar nyaman di hidung orang-orang yang menciumnya. Ohiya, Anda pun bisa memilih jenis parfum yang memiliki ketahanan paling lama agar tidak perlu berulang kali dalam menyemprotkan parfum tersebut. Dengan benda ini, penampilan Anda akan tambah lebih menarik!

 

3. Pola Hidup Sehat

Tips selanjutnya adalah menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat memiliki lingkup yang luas, yakni berolahraga, memakan makanan bergizi, dan memiliki waktu istirahat yang cukup. Dengan mengkombinasikan tiga hal tersebut maka percaya atau tidak akan mempengaruhi pula kepada penampilan Anda. Semisal, jika Anda memiliki ukuran atau beban tubuh yang melebihi atau kurang dari batas sehat atau batas normalnya, maka akan mempengaruhi pada penampilan Anda. Tidak hanya pada penampilan, hal ini pun akan menjalar kepada kesehatan Anda. Dengan begitu langkah yang harus Anda lakukan adalah makan makanan sehat dan bergizi dengan cukup, tidur sesuai waktu normalnya, serta berolahraga. Jangan lupa pula untuk memenuhi kebutuhan akan air setiap harinya yakni sebanyak 8 gelas berukuran 230ml atau sekitar 2 liter. Jangan sampai Anda terhidrasi dan justru berdampak pada kulit dan organ lainnya. 

 

4. Terapkan Positif Thinking

Lalu berikutnya adalah berusaha untuk selalu mindfulness akan suatu hal. Memang mencoba terus menerus berpikiran positif susah untuk dilakukan, namun nyatanya ini sangat berdampak pada penampilan good looking. Anda bisa melihat raut wajah Anda ketika stress dibandingkan ketika senang-senang, tentu aura wajah ketika stress cenderung lebih suram, bukan? Nah, maka dari itu mulai saat ini cobalah menerapkan pola pikir yang positif. Banyak cara untuk memulainya, seperti membaca buku mengenai mindfulness, filosofi stoikisme, atau berolahraga seperti yoga. Kedua cara tersebut dapat membantu Anda dalam mengolah cara berfikir agar lebih bijak, tidak mudah terpancing emosi, dan sebagainya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2