Menyambut Antusias Pelanggan Yang Luar Biasa, Ace & Informa Mega Clearance Diperpanjang Hingga 15 Januari 2023


Yofamedia.com, Tangerang Selatan
-
Kawan Lama Group adalah perusahaan yang menaungi berbagai unit bisnis multisektor salah satunya adalah Consumer Retail yang didalamnya terdapat banyak merek-merek terkenal seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Selma, Ataru, Susen, hingga Eye Soul. Kawan Lama Group sudah berdiri sejak tahun 1955 dan memiliki slogan “Bring Value for a Better Life”. Kawan Lama Group sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan setianya. Oleh karena itu Kawan Lama Group selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya baik dari segi produk maupun program-program promo berbelanja lainnya.

Salah satu program promo yang dilakukan oleh Kawan Lama Group adalah Ace & Informa Mega Clearance yang awalnya diselenggarakan hanya 31 hari yaitu mulai dari tanggal 16 November hingga 18 Desember 2022 akhirnya diperpanjang hingga 15 Januari 2023, dikarenakan melihat antusias dari para pelanggan yang luar biasa dalam program ini. Ace & Informa Mega Clearance digelar secara eksklusif hanya di Living World Alam Sutera, lantai 1, Kota Tangerang Selatan.

Ace & Informa Mega Clearance adalah promo akhir tahun besar-besaran dari Ace dan Informa, yang menghadirkan lebih dari 10.000 produk, dengan diskon hingga 90%, cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB, BNI, dan BRI, juga cicilan flat 1.99% hingga 24 bulan untuk pembelian menggunakan Danakini.


Selain brand Ace dan Informa, berbagai merek usaha Kawan Lama Group lain yang turut hadir dalam program ini adalah:

• Informa Custom Furniture, sebagai solusi untuk memaksimalkan ruangan melalui furniture yang dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan, dan anggaran biaya untuk hunian maupun bisnis.

• Informa Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari anda.

• Pendopo, merek usaha Kawan Lama Group yang menjadi rumah bagi para UMKM lokal dan telah bekerjasama dengan lebih dari 200 UKM di seluruh nusantara.

• Selma, penyedia furnitur dan aksesoris dengan desain fungsional yang sederhana dan siap memaksimalkan penggunaan setiap ruangan di rumah hingga tempat usaha.

• Ataru, penyedia produk gaya hidup untuk milenial dengan pilihan produk-produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional.

• Susen, brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

• Eye Soul, gerai optik modern yang menghadirkan koleksi kacamata stylish, dengan koleksi produk untuk anak hingga dewasa.


Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing PT Ace Hardware Indonesia Tbk mengatakan, “Untuk menjawab antusiasme dari para pelanggan, pihaknya memperpanjang periode kegiatan hingga 15 Januari 2023. Harapannya semoga semakin banyak pelanggan setia yang dapat menikmati berbagai keuntungan berbelanja di Ace & Informa Mega Clearance".

"Selain berbagai promosi yang dihadirkan, kami juga menghadirkan Crazy Time, yaitu pemberian harga terendah untuk beberapa produk pilihan, bahkan mulai dari 9.900 Rupiah, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 1 hingga 2 siang dan pukul 4 sampai 5 sore," tambah Yoelius.

Pada kesempatan yang sama Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing PT Home Center Indonesia mengungkapkan, “Kegiatan Ace & Informa Mega Clearance ini diadakan untuk semakin memanjakan para pelanggan kami, khususnya dalam melengkapi kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023".

"Semoga melalui kegiatan ini, rumah menjadi lebih nyaman sehingga acara kumpul bersama keluarga, teman, dan sanak-saudara di momen akhir tahun menjadi semakin hangat dan menyenangkan," tutup Bertha.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Living World Alam Sutera agar anda bisa menikmati harga promo dari program Ace & Informa Mega Clearance. Selamat berbelanja, untuk informasi mengenai Kawan Lama Group anda bisa kunjungi websitenya di www.kawanlamagroup.com atau bisa juga lewat instagram @kawanlamagroup. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2