Blibli Histeria Spektakuler 12.12: Jangan Terlewat Program Belanja Akhir Tahun Blibli!

Yofamedia.com, Jakarta - Rangkaian promo belanja Blibli Histeria bersiap mencapai gelarannya lewat Blibli Histeria Spektakuler 12.12. Rangkaian promo tersebut dimulai lewat program Road to 12.12 pada 5-11 Desember 2022, dan dilanjutkan dengan Puncak Promo 12.12 pada 12-15 Desember 2022.

Blibli Histeria Spektakuler 12.12 hadir memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mewujudkan wishlist akhir tahun dan memenuhi berbagai kebutuhan harian melalui beragam program penawaran spektakuler.

Berikut promo yang ditawarkan dalam Blili Histeria Spektakuler 12.12:

1. Bebas belanja sepuasnya dengan cashback spesial hingga jutaan rupiah.

Kamu bisa menikmati serangkaian cashback spesial hingga jutaan rupiah untuk seluruh kategori belanja, termasuk Midnite Sale Cashback 12% pada Puncak Promo Blibli Histeria Spektakuler 12.12. 

Tidak hanya itu, khusus bagi pengguna baru (new customer) bisa mendapatkan cashback 100% untuk transaksi yang berlangsung antara 12-15 Desember 2022.

2. Semakin kece dengan Diskon Gercep Serba 12 Ribu untuk borong produk 100% original.

Manfaatkan Diskon Gercep Serba 12 Ribu dari Blibli melalui flash sale berkala untuk berbagai produk branded pilihan yang pasti 100% orisinal.

3. Jadi hebat belanja hemat dengan Non Stop Brand Deals berupa diskon hingga 90%.

Kamu bisa berbelanja produk-produk dari brand terkemuka seperti Danone, Unilever, Samsung, Philips Electronic, Reckitt Benckiser, Wings, L'oreal, NBA dan banyak merek lainnya dengan harga kompetitif. 

4. Bertransaksi dengan payment partner pilihan bisa ekstra diskon hingga Rp1,2 juta.

Blibli berkolaborasi dengan 27 bank dan mitra pembayaran pilihan mulai dari kartu kredit, e-money, virtual account, kartu debit, cicilan tanpa kartu kredit yang memberikan ekstra diskon hingga Rp1,2 juta agar pelanggan semakin hemat saat belanja.

5. Serunya belanja online di akhir tahun sambil bermain game di aplikasi Blibli.com.

Kamu bisa bermain berbagai macam game di aplikasi Blibli, salah satunya game Shake Me berlangsung pada periode 1-9 Desember 2022, dan Questeria yang berlangsung antara 5-15 Desember 2022. 

Coba pula ikut gamification Blibli Lelang agar bisa mendapatkan peluang memenangkan kesempatan lelang produk idaman mulai dari Rp 12. Cara ikutnya gampang, segera download aplikasi Blibli.com sekarang. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera cari tahu lebih banyak tentang jadwal dan juga keseruan promo Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan KLIK DISINI , atau pantau melalui akun Instagram @bliblidotcom. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2