Huawei MatePad SE Rilis di Indonesia, Dibanderol Rp2,7 Jutaan

Yofamedia.com, Jakarta - Huawei secara resmi meluncurkan tablet terbarunya, Huawei MatePad SE di pasaran tanah air, Selasa (1/11). Tablet ini diklaim memiliki harga terjangkau dan ramah untuk semua anggota keluarga.

"Tablet ini cocok untuk hiburan, belajar, dan semua kebutuhan semua anggota keluarga," kata Training Director of Huawei Device Indonesia, Edy Supartono dalam acara peluncuran Huawei MatePad SE secara virtual.

Ia juga menjelaskan bahwa tablet ini memiliki berat yang ringan, yaitu hanya 450 gram. Mengusung desain micro-curved, sudut-sudut tablet memiliki bentuk lebih membulat dan aman dari resiko cedera untuk anak-anak sampai orang tua.

Diklaim family friendly, tablet ini dilengkapi dengan fitur Kids Corner. Fitur ini memungkinkan orang tua merasa nyaman karena dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret.

Layarnya memiliki resolusi 2K yang menghadirkan pengalaman visual dengan kualitas grafis lebih baik. Tablet ini juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÃœV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Selain itu, tablet ini juga mampu secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan beragam dan lebih halus.

Di sektor audio, tablet ini memiliki dua speaker stereo yang dipasang simetris di sisi kanan dan kiri menghasilkan bass yang diklaim mampu menciptakan pengalaman audio yang lebih stabil di berbagai skenario penggunaan.

Di bagian jeroannya, tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 680 dan didukung oleh Harmony OS 3.0 terbaru yang membuat multitasking lebih mudah serta fitur Multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas.

Huawei juga telah meningkatkan fitur Multi-Window untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam skenario yang berbeda. Hal ini memungkinkan pengguna tablet ini mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, untuk memudahkan multitasking bagi konsumen.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia Huawei MatePad SE dipasarkan dengan harga Rp2.799.000. Tablet ini tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2