PT Berjaya Makmursukses Indotama, Resmi Melaunching Teman Nongkrong dan Selera Bahari Untuk Para Pengusaha Kuliner

 

Yofamedia.com, Jakarta - Usaha kuliner saat ini mulai berkembang setelah Indonesia sudah melewati masa pandemi dua tahun lalu. Dan para pelaku usaha mulai membidik bisnis kuliner untuk menjadi bisnis masa depan saat ini. Dalam memilih usaha dibidang kuliner kita harus memilih perusahaan yang dapat dipercaya untuk menjadi partner atau rekan bisnis. Salah satu perusahaan Food and Beverages terbesar di Indonesia, PT Berjaya Makmursukses Indotama hadir sebagai poros bisnis kuliner. Melalui Pengalaman dan ragam produk, BMI memiliki misi untuk menciptakan dan melahirkan pengusaha kompeten dan
profesional dibidang kuliner.

PT Berjaya Makmursukses Indotama juga memiliki semangat membangun perekonomian melalui produk-produk kami. Dengan memaksimalkan potensi sumber daya manusia, kami ingin menjadi salah satu perusahaan yang dapat menyerap tenaga kerja secara luas lagi.

Perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages dan layanan ini mengadakan
peluncuran produk baru dan peresmian kantor pada Jumat, 21 Oktober 2022. Bertempat di Plaza Yummypedia, Jakarta Pusat acara ini langsung dihadiri oleh Chandra Hidayat selaku CEO yang didampingi oleh Claudia Zevanya selaku CMO PT Berjaya Makmursukses Indotama.

Perusahaan ini pertama kali mulai pada pertengahan tahun 2022, sebagai perusahaan ke-8 dari Jaya Group sebagai induk perusahaan. PT Berjaya Makmursukses Indotama berhasil menjadi perusahaan food and Beverages dengan tingkat kepercayaan dan kepuasan pelayanan terbaik pada awal kehadirannya.

Melalui kesempatan ini, Chief Executive Office PT Berjaya Makmursukses Indotama Chandra Hidayat mengatakan, “Kami berharap perusahaan ini dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan ekonomi, bisnis food and beverages dan lapangan pekerjaan secara komprehensif. Sejalan dengan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan berkualitas dan affordable, mewujudkan komunitas waralaba terbesar agar menciptakan dan menghasilkan ribuan outlet dan pengusaha di Indonesia”.

Pada kesempatan ini pula, PT Berjaya Makmursukses Indotama memperkenalkan produk terbaru mereka di bidang bisnis kuliner. Teman Nongkrong & Selera Bahari, produk terbaru kami sebagai memenuhi kebutuhan pasar dan menjadi peluang bisnis pelaku usaha kuliner.


Teman Nongkrong mengadopsi one-stop service semua menu paling hits dan populer di Indonesia. Produk kekinian, semangat berbagi dengan pelayanan dan lokasi terbaik adalah identitas Teman Nongkrong.

Untuk menjaga kualitas dan mutu seluruh menu, kami selalu percaya dengan tenaga ahli, profesional dan kompeten pada bidang food and beverages. Upaya kami menjaga Teman Nongkrong menjadi salah satu tempat paling tepat menghabiskan waktu berbagi cerita.

Selera Bahari pun menjadi produk lainnya yang diperkenalkan PT Berjaya Makmursukses Indotama dalam kesempatan ini.

Mengusung konsep warteg modern pertama di Indonesia, Selera Bahari diharapkan dapat mengusir stikma bahwa hidangan warteg itu tidak higienis. Selain kebersihan, kualitas dan citarasa yang kami jaga, sistem bisnis online dan profesional pun kami siapkan untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk ini.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer PT Berjaya Makmursukses Indotama Claudia Zevanya menambahkan, “ Moment peresmian kantor kami ini, menjadi momen penting juga bagi produk baru kami, yaitu Teman Nongkrong dan Selera Bahari. Melalui produk terbaru kami, kita berharap akan semakin berinovasi dan memberikan hasil terbaik bagi komunitas dan pengusaha kuliner”. [Lia]

1/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2