Jay B Sukses Gelar Konser 2022 World Tour Jay B Tape : Press Pause di Jakarta

 


Yofamedia.com, Jakarta - Saat ini Industri K-Pop di Indonesia berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat terutama para kaum milenial. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki penggemar K-Pop terbanyak di dunia sehingga Indonesia tidak luput dari beragam konser atau event K-Pop yang diselenggarakan oleh para penyanyi dan artis Korea ini.

Salah satu penyanyi solo asal Korea yang bernama Jay B, kini kembali hadir di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Pada hari Sabtu (22/10/2022) bertempat di The Kasablanka Hall Jay B menggelar konsernya yang bertajuk 2022 World Tour Jay B Tape : Press Pause. Sebelumnya Jay B juga pernah berkunjung ke Indonesia, akan tetapi pada kunjungan sebelumnya Jay B hadir sebagai bagian dari boyband group GOT7. Tetapi pada konser kali ini dia hadir sebagai penyanyi solo yang telah launching beberapa album miliknya.

Indonesia Ahgase (sebutan untuk fans GOT7) dan Indonesia Beomies (sebutan untuk fans Jay B) ikut meramaikan konser tersebut. Konser yang dimulai tepat pukul 16.00 WIB, dan berlangsung selama sekitar 2,5 jam tersebut menghadirkan puluhan lagu dan membuat penggemarnya ikut bernyanyi, berteriak dan bersenang-senang bersama.

Selain itu Jay B juga berinteraksi dengan para penggemarnya, dia mengatakan bahwa dirinya cukup khawatir tidak bisa menghidupkan suasana di Hall tersebut karena sebelumnya dirinya hadir bersama dengan para member GOT7 tapi kali ini dia hadir sendiri. Akan tetapi saat dirinya keluar dari panggung, para penggemar berhasil menghidupkan suasana dan itu membuat dirinya sangat senang.


“Saya juga tidak lupa untuk merasakan makanan Indonesia, sebelumnya saya sudah makan Sate ayam, Soto Betawi, Makanan Padang, dan tidak lupa juga Nasi Goreng. Saya suka semuanya. Tetapi saya belum sempat berjalan-jalan di Indonesia, bisa kalian rekomendasikan beberapa tempat yang bisa saya kunjungi? ”ujar Jay B saat berinteraksi dengan para fans nya.

Jay B berharap bisa kembali lagi ke Indonesia dan mengunjungi berbagai tempat yang direkomendasikan oleh para fans nya. Dirinya juga berterima kasih untuk fan project yang dilakukan oleh para fans, hal ini mengejutkan baginya tapi juga menyenangkan.

Konser “2022 World Tour Jay B Tape : Press Pause” berjalan dengan sukses dan lancar mulai dari awal hingga akhir, dengan hadirnya konser ini bisa menjadi obat kangen bagi para fans Jay B yang ada di Indonesia khususnya Jakarta. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2