Kapan Lagi Bisa Nonton 2 Show Keren, Ari Lasso dan MLTR dalam 1 Panggung

Yofamedia.com, Jakarta - Kapan lagi bisa nonton 2 show istimewa dalam 1 panggung, konser Michael Learns To Rock (MLTR) dan Ari Lasso yang akan mengguncang Jogja November mendatang. Dipromotori oleh Otello Asia grup musik rock asal Denmark Michael Learns To Rock akan Kembali tampil di Yogyakarta, Indonesia dengan tajuk tur konsernya ‘Back On The Road Tour 2022’ dengan Opening Act Ari Lasso pada hari Minggu, 6 November 2022 di Sleman City Hall, Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB.

Lagu-lagu hits MLTR yang sangat terkenal seperti lagu “That’s Why (You Go Away)”, “Take Me To Your Heart”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, “Paint My Love”, “The Actor”, “Out of The Blue”, “Complicated Heart”, “Nothing To Lose”, “Breaking My Heart”, “You Took My Heart Away”, and many more… akan siap dibawakan untuk semua penggemar MLTR di Jogja dan sekitarnya. Penjualan tiket konser MLTR saat ini terus meningkat karena antusias yang luar biasa dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat bahkan dari kota Jakarta sekalipun berburu tiket untuk nonton show di Sleman City Hall, Yogyakarta. Untuk tiket hanya tersedia secara online hanya di tiket.com.

Yang lebih istimewa dari konser MLTR di Jogja akan diawali dengan penampilan Opening Act Ari Lasso, yang juga akan membawakan lagu-lagu andalannya pada malam special nanti bagi semua penonton yang hadir di Sleman City Hall, Yogyakarta pada Minggu 6 November 2022.

Sekilas mengenai Michael Learns To Rock sukses dengan penjualan album fisiknya sejak album perdananya yang dirilis pada tahun 1991 telah mencapai lebih dari 11 juta keping album, lebih dari milyaran lagu yang telah terjual secara online (download), ditonton lebih dari 200 juta pemirsa pada laman YouTube, dan lebih dari 300 juta stream pada platform music Spotify, Bahkan cerita sejarah mengenai Michael Learns To Rock adalah menjadi salah satu band yang paling sukses dari Denmark. Dibalik kesuksesan Michael Learns To Rock adalah berkat anugrah istimewa yang dimilikinya dalam menciptakan lagu, rekaman, dan tampil membawakan lagu-lagu pop dengan baik hingga terdengar dan membawa mereka terkenal hingga ke seluruh dunia.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta ini kita buat berbeda dan special, karena selain akan bertemu dengan MLTR semua penonton di Sleman City Hall akan menonton penampilan istimewa Ari Lasso sebagai Opening Act konsernya, kapan lagi bisa nonton konser istimewa seperti ini, dalam satu panggung akan hadir 2 show yang istimewa, untuk menghindari kehabisan tiket jangan tunggu waktu lagi harus beli dari sekarang juga dan hanya bisa diperoleh secara online melalui tiket.com, animo penggemar MLTR & Ari Lasso sangat bagus terbukti dari kuota tiket presale yang sudah habis terjual, saat ini hanya tersedia tiket dengan harga normal saja, kita tunggu di Yogyakarta nanti ya, show pertama Ari Lasso akan tampil pukul 19.30 WIB, jadi untuk sampai di Sleman City Hall bagi semua yang sudah punya tiketnya lebih baik sudah ada di venue 1 jam sebelum acara dimulai”.

Tiket dengan harga normal konser MLTR ‘Back On The Road Tour 2022’ di Yogyakarta, secara online melalui tiket.com and Otelloasia.com dengan kisaran harga mulai dari Rp. 450.000,- sampai Rp. 1.800.000. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2