Aplikasi My F&B ID Resmi Hadir, Belanja Chatime Cukup Sekali Klik

Yofamedia.com, Jakarta - Mau belanja di Chatime, Gindaco, dan Cupbop dengan lebih murah? Kini ada solusinya lewat aplikasi My F&B ID. Lewat aplikasi F&B ID, kita berkesempatan belanja camilan seperti Chatime, Gindaco, Cupbop, dan Chatime Atealier dengan lebih praktis.

Jadi, tidak perlu takut mengeluarkan uang belanja banyak karena kita tetap bisa jajan dengan lebih mudah sekarang. Hal ini, sejalan dengan F&B ID yang resmi meluncurkan aplikasi terbarunya untuk para penikmat makanan dan minuman kekinian, bernama My F&B ID. Aplikasi F&B ID sudah dapat digunakan mulai 5 Oktober 2022 lalu.

Peluncuran aplikasi F&B ID ini, merupakan suatu wujud upaya F&B ID untuk memberikan soulfull experience secara online kepada pelanggan, dengan kemudahan bertransaksi Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier sekaligus dalam satu aplikasi dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Sejak pandemi, aplikasi mobile menjadi suatu hal yang tidak terpisahkan dari pengguna internet di seluruh dunia. Menurut data yang dirilis oleh data.ai menyebutkan, masyarakat Indonesia menghabiskan empat hingga lima jam dalam sehari di aplikasi, dan angkanya terus meningkat hingga 10%.

Atas dasar tersebut, F&B ID berinisiatif meluncurkan aplikasi My F&B ID yang memungkinkan para pelanggan memesan sekaligus di lebih dari 430 gerai Chatime, 19 gerai Cupbop, 25 gerai Gindaco, dan 7 gerai Chatime Atealier.

Business Director F&B ID Devin Widya Krisnadi menjelaskan, sebagai bisnis yang mengedepankan customer centric, ia percaya bahwa kualitas pelayanan yang memuaskan akan menumbuhkan rasa percaya dari para pelanggan.

Oleh karena itu, F&B ID berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru.

“Seperti pada kesempatan ini, kami meluncurkan aplikasi My F&B ID yang memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah memesan makanan dan minuman dari Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier dalam satu aplikasi, menjadi member, dan mengumpulkan poin,” ujar Devin dalam keterangannya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2