Film 6/45 Tayang Mulai Besok, 19 Oktober di Bioskop Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Artis Korea Go Kyung Pyo bakal merilis film barunya di bulan Oktober ini di Indonesia. Dia membintangi film bergenre komedi berjudul, 6/45.

Film 6/45 merupakan salah satu proyek akting teranyar dari aktor kelahiran tahun 1990 ini selain film Seoul Vibe dan drama MonWedFriTuesThursSat.

Go Kyung Pyo membintangi film ini bersama para pemain kenamaan Korea lainnya seperti Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon dan lainnya.

Film ini menggambarkan pertemuan lucu antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara saat angin menerbangkan tiket lotere melewati garis demarkasi militer Korea dan masuk ke Korea Utara.

Go Kyung Pyo memerankan Chun Woo, seorang sersan yang bertugas menjaga pos penjagaan garis depan Korea Selatan. Dia adalah pemilik awal dari tiket lotere hadiah pertama tersebut.

Usai tiket lotere itu terbang melewati garis demarkasi militer Korea dan masuk ke Korea Utara, dia mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk merebut kembali tiket itu. Pasalnya, dia ingin bisa menjalani kehidupan yang dia impikan setelah keluar dari tentara.

Lee Yi Kyung berperan sebagai Yong Ho, seorang sersan di pos penjagaan Korea Utara. Dia secara kebetulan mendapatkan tiket lotere tersebut. Dia langsung bermimpi untuk mengubah hidupnya sepenuhnya.

Sedangkan Park Se Wan memerankan Yeon Hee, adik perempuan Yong Ho yang cantik. Dia merupakan seorang tentara Korea Utara yang bertanggung jawab atas siaran propaganda pengeras suara untuk Korea Selatan.

Eum Moon Suk berperan sebagai komandan kompi Korea Selatan yang bernama Letnan Kang. Dialah orang yang akan membantu Chun Woo yang malang untuk menemukan kembali tiket loterenya yang berharga.

Lalu Kwak Dong Yeon berperan sebagai Man Chul, seorang pengamat dari pasukan garis depan Korea Selatan. Man Chul adalah pria yang baik hati, meskipun dia agak sedikit lambat dalam bertindak.

Lee Soon Won memerankan Seung Il, seorang komisaris politik Korea Utara. Dia merupakan salah satu kooperator yang bekerja dengan Yong Ho.

Tak ketinggalan ada Kim Min Ho yang akan menjadi sersan Korea Utara bernama Chul Jin. Dia punya spesialisasi dalam meretas komputer Korea Selatan.

Film ini patut diantisipasi karena akan sangat menghibur dan dibintangi oleh para aktor dan aktris yang sudah mumpuni aktingnya. Bahkan para pemain di film 6/45 rata-rata sudah punya proyek baru saking laris manisnya.

6/45 tayang perdana di Korea Selatan pada 24 Agustus lalu. Film ini berhasil meraih pendapatan box office Korea hingga US$13,6 juta atau setara dengan Rp210 miliar (US$1 = Rp15.466).

Film 6/45 tayang mulai 19 Oktober di bioskop Indonesia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2