“Dapur Napi” Siap Ajak Para Penonton ‘Kulik’ Kehidupan Mantan Napi yang Ingin Membangun Kehidupan Kembali

Yofamedia.com, Jakarta - Vidio kembali hadirkan Original Series, kali ini series yang akan dihadirkan oleh Vidio berjudul ‘Dapur Napi’, siap hadir dengan bertabur actor dan aktris hebat Indonesia.

Vidio siap jalin kerjasama dengan Wahana Kreator untuk luncurkan original series terbaru yang berjudul ‘Dapur Napi’ dari Kreator Gina S. Noer dan Amelya Oktavia. Series ini akan bertabur pemain bintang film diantaranya yakni Clara Bernadeth, Asmara Abigail, Poppy Sovia, Shenina Cinnamon dan Andri Mashadi.

Series berjudul ‘Dapur Napi’ bercerita tenang Laila yang merupakan mantan napi yang akan kembali melanjutkan hidup nya dengan membuka sebuah restoran, akan tetapi dalam proses nya tersebut Laila mendapatkan penolakan dari pihak keluarga korban Laila dan juga masyarakat sekitar.

“Ada yang soal minta maaf ke keluarga, susahnya diterima kembali, dan salah satunya ada restoran di Solo yang pekerjanya adalah mantan teroris. Karena saya tidak paham soal terorisme, saya reflect ke perjalanan saya sebagai perempuan. Setelah ngobrol dengan Amelya Oktavia (Ame), jadinya punya ide tentang Dapur Napi. Makanan itu dibutuhkan, bisa jadi favorit, kadang kita tidak perlu tahu siapa yang bikin. Dengan cerita ini kami bermain dengan ide, apakah masyarakat bisa menerima mantan napi semudah mereka menerima makanan enak?” jelas Gina S. Noer selaku creator series ‘Dapur Napi’.

Hal ini juga dijelaskan oleh Amelya Oktavia yang merupakan creator juga untuk series ini “Salah satu yang membuat ide ini muncul adalah ketika kita mendengar cerita di sebuah diskusi publik tentang bagaimana tersangka terorisme yang berusaha untuk kembali ke masyarakat. Salah satu ceritanya ada yang buka restoran.

Kemudian yang menarik, Ketika membuka restoran, mereka jadi banyak berinteraksi langsung dengan pembeli yaitu masyarakat umum dan perlahan membangkitkan kembali rasa kepercayaan masyarakat ke mereka. Begitu juga sebaliknya, dampaknya positif.”

Melalui series ini akan mengajak penonton untuk melihat kehidupan seorang perempuan mantan napi yang menginginkan kesempatan kedua untuk kembali bisa hidup dalam sebuah lingkungan yang lebih baik. Selain itu pelajaran yang bisa diambil dalam series ini yakni tentang kehidupan yang para napi dapatkan dipenjara yang akan menjadikan karakter tersediri dari para napi tersebut.

Para penonton bisa menyaksikan episode pertama dan kedua secara gratis hanya melalui platform Vidio. Akan tetapi untuk menonton seluruh rangkaian series yang terdiri dari 8 episode ini, penonton harus berlanggan paket “Vidio Premier Platinum” dengan harga mulai dari Rp 29.000. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2