Ultra Beach Bali Hadir Kembali Setelah Vakum Selama 5 Tahun


Yofamedia.com, Bali - Ultra Beach Bali kembali hadir dan dilaksanakan pada tahun ini, nantikan Ultra Ke(m)Bali pada September 2022. Ultra Beach Bali yang harus vakum selama lima tahun, kini telah menunjukkan hilalnya yang akan segera hadir kembali di Pulau Dewata pada tanggal 29 dan 30 September 2022. Ultra Beach Bali sendiri merupakan brand festival music terbesar di Indonesia ini terakhir diadakan pada tahun 2017 lalu.

Pihak penyelenggara akan menambah skala festival menjadi dua kali lebih besar sebagai bentuk penyambutan era baru Ultra Beach Bali yang memang direncanakan untuk terus berkembang setiap tahunnya.

Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini tak hanya memberikan hiburan music saha, tetapi juga menawarkan berbagai atraksi dan instalasi artistic, serta beragam pengalaman menghadiri sebuah festival yang tidak ada duanya tersebut.

Pemandangan matahari terbenam terindaj menjadi salah satu factor andalan Bali sebagai destinasi wisata, dan untuk lokasi terbaru festival Ultra Beach Bali adalah Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta yang merupakan spot menikmati sunset terbaik di Pulau Dewata.

Resort bintang lima tersebut terletak di tengah-tengah Kuta, hanya membutuhkan waktu 6 menit dari bandara international Ngurah Rai, dan dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari beberapa titik wisata terpopuler di Bali.

Discovery Kartika Plaza dikelilingi taman hijau serta kolam renang yang luas, menghadap ke Samudera Hindia. Hotel tersebut bernuansa tradisional Bali, dengan keramahan hospitality khas Bali.

Para tamu yang menginap di Discovery Kartika Plaza Hotel tersebut diundang untuk bersantai di depan hamparan pantai dan laut lepas, sambil beristirahat di kamar-kamar yang luas dan juga nyaman ataupun di suite maupun villa yang menghadap laut.
Sedangkan untuk tiket Ultra Beach Bali akan dijual secara eksklusif di platform partner resmi yakni Tiket.com. Untuk tiket early bird akan di rilis pada Rabu tanggal 31 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2