Grand Opening Gerai di By The Sea PIK GAUDI Gandeng Sister-Brand HAVA

Yofamedia.com, Jakarta - Dunia Fashion di Indonesia saat ini semakin mengikuti trend dan fesyen yang tidak kalah dengan international. Hal ini dibuktikan dengan munculnya brand-brand fashion dari lokal salah satunya yang terkenal sebagai pelopor local fashion brand adalah Gaudi Clothing Indonesia saat ini kembali membuka gerai terbarunya di By The Sea, PIK. Menghadirkan berbagai koleksi fashion anak muda dengan harga terjangkau namun kualitas terbaik. Beda dengan local fashion brand lainnya, Gaudi juga mengusung konsep GoGreen dan berencana akan menghadirkan Octobox pertama di gerainya untuk menampung sampah plastik bekerjasama dengan Octopus Indonesia.

Dengan mengusung konsep toko yang baru, Gaudi  juga menggandeng sister-brand mereka HAVA yang saat ini sudah re-branding menjadi koleksi fashion untuk pekerja kantoran dan stylish moms. Harga pakaian dan aksesoris mulai dari 88 ribu-400 ribu rupiah. 

Dalam acara pembukaan gerainya, banyak influencer dan artis ternama yang turut hadir seperti Andy Yanata, Sarah Tumiwa, Amanda Rigby, Allan Anderson, Agnes Rahajeng, dan masih banyak lagi. 

Dimeriahkan dengan games berhadiah Dyson Airwrap seharga 9,6juta dan 10 batang emas antam seberat 2gram bagi pengunjung yang beruntung.

Anda dapat mengunjungi gerai GAUDI dan HAVA di By The Sea PIK mulai hari ini dan cek instagram mereka untuk mengetahui promo menarik @gaudiclothing.id & @havaid. Mereka juga mengirim ke seluruh Indonesia melalui www.gaudi-clothing.com dan www.hava.co.id. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2