Rayakan Ulang Tahun ke-8, Dewaweb Luncurkan Layanan Platform-as-a-Service

Yofamedia.com, Jakarta - Kurangnya pengetahuan untuk menjalankan bisnis secara online dan kesiapan digital yang belum matang menjadi kendala utama yang sering dialami pebisnis. Di sinilah Dewaweb memposisikan diri, yaitu untuk membantu masyarakat Indonesia meraih sukses online melalui layanan cloud hosting, domain, dan server VPS berkualitas yang bisa digunakan untuk membuat website. 

Meski baru menginjak usia yang belum genap satu dekade, namun Dewaweb kini sudah memiliki tiga layanan dalam sebuah ekosistem yang bisa mendukung masyarakat Indonesia untuk semakin sukses online, baik dalam bisnis skala kecil, skala besar, maupun individu yang ingin mengembangkan portfolio mereka melalui website.

Layanan pertama yang tergabung dalam ekosistem ini adalah Dewaweb dengan layanan cloud hosting, cloud server (VPS), domain, dan SSL Certificates. Pada 23 Agustus 2022, Dewaweb meluncurkan Dewaguard, layanan Cyber Security Operations Center (CSOC) yang siap sedia 24 jam setiap hari untuk memonitor dan menjaga keamanan infrastruktur cloud Dewaweb dan pelanggan, mulai dari sektor korporat hingga instansi pemerintahan yang membutuhkan pengamanan khusus. Serta layanan ketiga yaitu Dewacloud.

Selain memberikan layanan untuk mendukung bisnis dari segi website dan keamanan cyber, Dewaweb juga turut berpartisipasi untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia melalui tayangan webinar Dewatalks yang dilakukan secara rutin tiap minggu secara gratis. Webinar ini diadakan dengan tujuan untuk mengembangkan kompetensi masyarakat Indonesia di bidang digital marketing, SEO, web development, bisnis online, hingga desain UI/UX. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2