Love Destiny: The Movie, Kisah Cinta yang Singgah ke Masa Lalu

Yofamedia.com, Jakarta - Aktor Thailand Thailand Ice Paris Intarakomalyasut menyapa langsung penggemar di Indonesia pada Selasa (20/9). Hal itu ia lakukan untuk menghadiri gala premiere Love Destiny: The Movie. Dia mengaku tidak sabar penggemar di Indonesia bisa menyaksikan proyek terbarunya tersebut.

"Karena dari serialnya hit banget di Thailand. Jadi, ketika dibuat film banyak yang menunggu dan ingin nonton," kata Ice Paris di Grand Indonesia, Selasa (20/9).

Ice Paris berperan sebagai Mathus Hantrakul, salah satu karakter yang baru muncul dalam versi film, belum tampil di serial. Namun, karakter itu memegang peran penting dalam plot film tersebut.

Terlebih lagi, kata Ice Paris, Love Destiny disebut jadi proyek romantis komedi pertamanya sebagai pemeran utama sejak mengawali karier akting.

"Sangat seru karena merasa tertantang. Karena selama ini cuma drama, ini romcom pertama. Sangat senang dapat peran penting untuk menyatukan dua orang dalam film ini," kata Ice Paris.

Ice Paris sebelumnya dikenal lewat beberapa proyek thriller misteri, seperti Ghost Lab, In Family We Trust, serial Bad Genius, dan masih banyak lagi. 

Love Destiny: The Movie menceritakan kehidupan Muen (Pope Thanawat) dan Karakade (Bella Ranee) yang terlahir kembali di era Kerajaan Rattanakosin awal setelah menjalani kehidupan bahagia dan penuh cinta saat era Ayutthaya atau sekitar 177 tahun lalu dari saat ini. 

Kali ini, keduanya terlahir kembali sebagai Phop dan Gaysorn. Phop adalah pengrajin dengan senyum termanis di Thailand yang memimpikan satu wanita bertahun-tahun. Dia percaya mereka bersama di kehidupan sebelumnya.

Ketika bertemu Gaysorn, Phop merasa wajah perempuan itu sama dengan yang selama ini muncul dalam mimpinya. Oleh sebab itu, dia mengejar Gaysorn tanpa ragu.

Namun, Gaysorn adalah perempuan pintar yang dididik pendeta asing; dia tidak percaya pada bupphesanniwat atau pasangan yang ditakdirkan untuk bersama sepanjang hidup.

Dia sama sekali tidak terkesan dengan Phop, terlebih lagi ketika laki-laki tersebut ternyata sosok yang mengabaikannya empat tahun terakhir. 

Love Destiny: The Movie merupakan satu dari dua proyek sekuel drama hit Thailand Love Destiny (2018) yang sama-sama dibintangi Bella Ranee Campen dan Pope Thanavat Vatthanaputi.

Film tersebut diarahkan sutradara Ping Adisorn Trisirikasem yang sebelumnya menuliskan naskah dan mengarahkan film hit Bangkok Traffic Love Story (2009). Love Destiny: The Movie dijadwalkan tayang dalam waktu dekat di bioskop Indonesia. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2