Rayakan Hari Pelanggan, ACC Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Berseri

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan membagikan hadiah 2 buah mobil untuk pelanggan terpilih yang memenangkan Undian Pelanggan Berseri. Selain 2 buah mobil, ACC juga membagikan hadiah 8 buah sepeda motor dan 140 buah voucher angsuran. Hadiah diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer Ezar Kumendong bertempat di ACC Tangerang, Jalan Raya Serpong KM 8 No. 90, Tangerang Selatan pada tanggal 9 September 2022.

 

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, ACC membuat program spesial untuk pelanggan. Selain menyerahkan hadiah Undian Pelanggan Berseri, ACC juga memberikan diskon denda 50% sepanjang Bulan September 2022. Diskon denda 50% ini adalah diskon denda khusus untuk pelanggan yang membayar angsuran secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. ACC juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan ACC Fasilitas Dana yang terpilih. Di beberapa cabang baik di DKI Jakarta maupun di luar DKI Jakarta, ACC memberikan pelayanan Uji Emisi gratis untuk pelanggan yang datang ke kantor cabang ACC.

 

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong menyampaikan bahwa ACC ikut menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan beberapa kegiatan yang menarik. “ACC sebagai perusahaan pembiayaan sangat menyadari pentingnya dukungan dari para pelanggan. Kami selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Untuk itu pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini kami memberikan apresiasi untuk pelanggan setia ACC dengan membuat beberapa program menarik yang diselenggarakan serentak di 76 cabang ACC di seluruh Indonesia”, ujar Ezar.

 

Program Undian Pelanggan Berseri merupakan program undian untuk para pelanggan setia ACC. Dalam rangka HUT ACC yang ke-40, Program Undian Pelanggan Berseri memberikan hadiah spesial berupa 2 unit mobil, 8 unit sepeda motor, 140 voucher angsuran. Setiap pelanggan ACC yang pengajuan pembiayaannya disetujui dan juga melakukan pembayaran angsuran akan mendapatkan poin undian. Pengundian Program Undian Pelanggan Berseri ini telah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu.



Sustainability For A Better Living

Isu sustainability saat ini menjadi isu yang sangat penting dan menjadi perhatian di masyarakat. ACC sebagai perusahaan pembiayaan juga ikut berkontribusi dalam mewujudkan operasional bisnis yang ramah lingkungan.  ACC mengemas program keberlanjutan ini dalam tajuk “Sustainability For A Better Living”. Terdapat dua kegiatan utama yang dijalankan oleh ACC yaitu program penghijauan dan juga program pemasangan solar panel untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. 

 

Pada momen perayaan Hari Pelanggan ACC menyerahkan 600 bibit pohon langka dan bibit pohon produktif di wilayah Kampung Berseri Astra Lengkong Kulon. Selain itu ACC juga secara simbolis melakukan pemasangan 12 solar panel di kantor ACC Tangerang setelah sebelumnya ACC juga melakukan pemasangan solar panel di kantor Berijalan Digital Operation Center, Yogyakarta. Pemasangan solar panel di ACC Tangerang ini berkontribusi terhadap lingkungan antara lain dengan membantu mengurangi karbon sebanyak 6 ton per tahun. Pemasangan solar panel ini juga setara dengan menanam 287 pohon per tahun serta setara dengan mengurangi perjalanan kendaraan bermotor roda 4 sejauh 147,062 kilometer per tahun.

 

“ACC ikut berperan serta dalam program sustainability yang sedang digalakkan oleh pemerintah dan juga sektor swasta. Program penghijauan dan pemasangan solar panel ini diharapkan menjadi kontribusi nyata ACC dalam menjaga kelestarian lingkungan,” tambah Ezar. Selama tahun 2022 ACC telah menanam 5.120 bibit pohon di wilayah Jakarta, Tangerang dan Pontianak.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2