Hunt, Film Baru Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung Tayang 14 September 2022

Film Korea terbaru Lee Jung-jae, Hunt, akan tayang pada pertengahan September 2022. Hunt merupakan film pertama Lee Jung-jae setelah memukau dunia lebih dari satu tahun terakhir dalam Squid Game.

Dalam film Hunt, Lee Jung-jae tak hanya sebagai bintang utama, tapi juga debut sebagai sutradara dan penulis naskah. Film itu juga mempertemukannya kembali dengan sang sahabat Jung Woo-sung, setelah City of the Rising Sun pada 1999.


Hunt menceritakan dua Agen Intelijen Nasional (NIS) Park Pyung-ho (Lee Jung-jae) dan Kim Jung-do (Jung Woo-sung) dengan tim masing-masing dalam mengejar sosok yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara.


Dalam pengejaran itu, keduanya malah menemukan kebenaran mengejutkan. Semua bermula ketika mereka sempat berupaya menghentikan kunjungan presiden karena suatu hal. Upaya itu membuat keduanya jadi terlibat baku tembak yang tak direncanakan.


Setelah pertempuran sengit, Park Pyung-ho dan Kim Jung-do mengetahui bahwa ada mata-mata bernama sandi Dong Rim masuk ke organisasi dan berencana membunuh presiden.


Keduanya kemudian dibantu rekan masing-masing untuk mengungkap sosok Dong Rim. Park Pyung-ho dibantu Bang Joo-kyung (Jeon Hye-jin).

Sedangkan Kim Jung-do dibantu Jang Chul-sung (Heo Sung-tae). Mereka tak hanya mengincar Dong Rim, tapi juga Jo Yoo-jung (Go Yoon-jung) yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.


Ketika penyidikan semakin intens, Park Pyung-ho dan Kim Jung-do malah saling mencurigai satu dengan yang lain sebagai sosok Dong Rim yang sesungguhnya.


Hunt merupakan film debut Lee Jung-jae sebagai sutradara. Film ini juga jadi proyek mempertemukan kembali dirinya dengan Jung Woo-sung dalam 23 terakhir, dan reuni dengan Heo Sung-tae setelah Squid Game.


Film tersebut juga diramaikan bintang-bintang papan atas Korea sebagai kameo, seperti Joo Ji-hoon, Kim Nam-gil, Jo woo-jin, Park Sung-woong, Jin Seon-kyu hingga Park Yoon-hee.


Hunt telah tayang di Korea Selatan sejak 10 Agustus. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film itu sudah mengumpulkan lebih dari 4,16 juta tiket yang setara dengan US$31,1 juta hingga Selasa (6/9).

Penonton Indonesia juga bisa menyaksikan film Korea Hunt yang tayang mulai 14 September di bioskop.



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2