Mulai 12 Oktober, Series Doa Mengancam Akan Hadir di Vidio

Yofamedia.com, Jakarta - Diangkat dari cerpen Jujur Pranoto, kini original series “Doa Mengancam” hadir di platform Vidio. Drama produksi Dapur Films arahan Hanung Bramantyo dan Senoaji Julius ini akan mulai tayang 12 Oktober 2022.

Original series dengan total 8 episode ini, bercerita tentang Madrim yang sejak kecil rajin berdoa. Namun, hidupnya tetap saja tak henti diterpa penderitaan.

Adapun Doa Mengancam akan diperankan oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, Bisma Karisma, dan Sonia Alyssa. “Saya sangat menentang pemilihan pemain berdasarkan jumlah follower. Saya sangat menekankan kemampuan akting pemain-pemain saya,” kata dia.

Doa Mengancam, lanjut Hanung, tidak hanya drama romantis dibalut religi saja, tapi juga ada action dan komedi yang kompleks, serta kaya cerita. Setiap episodenya menyuguhkan emosi yang berbeda-beda. Diawali dengan sesuatu yang serius, agamis, dan romantis, lalu tiba-tiba komedi-satir.

“Menonton series ini seperti menyantap sajian nasi goreng spesial, lengkap dengan telur, seafood, ayam dan daging namun dengan harga yang murah,” kata dia.

Menariknya, episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara gratis di platform Vidio. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket Vidio Premier Platinum, dengan harga mulai dari Rp15 ribu. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2