Damai Putra Group dan Nishitetsu Gelar Serah Terima Kunci Cluster Asera Nishi Tahap Pertama

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group adalah perusahaan properti yang sudah berpengalaman selama lebih dari 41 tahun sepakat bekerja sama dengan Nishitetsu Group dalam proyek Cluster Asera Nishi. Memiliki visi yang sama yaitu untuk menciptakan hunian dengan Japanese Quality Standards yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group selaku pengembang Cluster Asera Nishi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat melakukan hand over atau serah terima kunci kepada para konsumen tahap pertama yaitu pada hari Minggu (25/9/2022).

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2020, Cluster Asera Nishi telah terjual lebih dari 85 persen untuk pengembangan tahap satu hingga tiga.

Untuk rinciannya, tahap satu sebanyak 93 unit rumah, tahap dua 115 unit, dan tahap tiga yaitu 81 unit. Dan untuk saat ini, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sudah mulai memasarkan Cluster Asera Nishi tahap empat sebanyak 108 unit.


Widiastuti Angka Wijaya selaku Senior Director Damai Putra Group menjelaskan, harga Asera Nishi pada awal penjualan yaitu akhir tahun 2020 adalah Rp 1,2 miliar. Dan untuk penjualan tahap empat nanti akan dimulai dari harga Rp 1,5 miliar.

"Sesuai komitmen, September 2022 kami mulai melakukan serah terima cluster tahap pertama dan akan terus berlanjut untuk unit-unit yang telah menyelesaikan persyaratan administrasi," jelas Widi.

Cluster Asera Nishi yang mengusung Japanese Quality Standards dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti CCTV, smart door system dan smart lighting cluster, central park, community hall, kolam renang dengan double deck, basketball court, jogging track, green belt, amphitheatre dan children playground.

Cluster ini juga dipasarkan dengan harga cicilan mulai dari Rp 7 jutaan per bulan, gratis BPHTB, kitchen set dan canopy.


Di tempat yang sama Hadi Putra selaku General Manager Sales Damai Putra Group mengungkapkan, penjualan Damai Putra Group secara keseluruhan untuk cabang Jakarta sudah mencapai 70 persen.
"Target tahun 2022 itu adalah Rp 1,4 triliun, sudah mencapai 70 persen atau kurang lebih Rp 1 triliun," ungkapnya.

Untuk mengejar target tersebut, Damai Putra Group juga akan melakukan soft launching townhouse di Rempoa, Tangerang Selatan dengan kisaran harga sekitar Rp 1,4 miliar sebanyak 194 unit. Pada bulan November 2022 mendatang, Damai Putra Group juga akan meluncurkan Cluster Nismara di Kota Harapan Indah sebanyak 236 unit.

Hadi menambahkan seluruh produk yang dijual oleh Damai Putra Group dalam kondisi ready stock sudah mengikuti program Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP). "Di mana kita tahu program tersebut ada persyaratannya. Konsumen yg sudah memenuhi persyaratan tersebut akan kita ikut sertakan dalam program PPN DTP. Jumlahnya di atas 100 unit," tutup Hadi.

Di hari yang sama Damai Putra Group juga melakukan kegiatan Open House bertema Semarak Offer September yang berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Pada acara ini Damai Putra Group memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa berupa hadiah langsung tanpa diundi sekaligus meluncurkan Cluster Asera Nishi tahap terakhir. Acara dimeriahkan dengan kompetisi Damai Putra Esport Mobile Legend Tournament untuk kategori Pelajar dan Dewasa Umum dan dihibur oleh DJ Performance. [Lia]

1/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

  1. Dear Bapak Hadi, Bapak Japsui, dan Customer Care,

    Selamat sore !

    Follow up surat kami No: HDP/2024/I/02 tanggal 1 Februari 2024, kami ingin kejelasan hal - hal berikut :

    1. TIMELINE PENGERJAAN KOLAM RENANG
    a. Hari ini, Senin, 12 Februari 2024, sudah tepat 11 hari dari surat dikirim, tetapi kami belum mendapatkan timeline yang jelas.
    b. Feedback yang diterima dari Bapak Bagus dan customer care hanyalah: "dalam proses analisa"
    c. Berapa lama team anda perlu melakukan analisa sampai pengerjaan dilakukan ?
    Anda semua hanya memberikan open ended statement tanpa kejelasan.
    d. Tolong berikan TARGET timeline yang jelas dengan contoh berikut:
    i. Analisa : Berapa hari ?
    ii. Pengerjaan Perbaikan : Berapa hari ?
    iii. Testing & Commissioning : Berapa hari ?
    iv. Kolam Renang dibuka kembali : Kapan ?

    2. RESPONSE CUSTOMER SERVICE
    a.. Kami mendapatkan laporan warga bahwa customer service anda dengan inisial "aj" salah memproses laporan dengan nomor tiket 28554 sebagai keramik yang pecah, dan sudah diselesaikan.
    Padahal laporan nomor tiket 28554 terkait dengan surat kami No: HDP/2024/I/02 tanggal 1 Februari 2024.
    Apakah Damai Putra Group tidak memproses dan follow up ?
    b. Warga Asera Nishi juga menanyakan ke customer service dan hanya mendapatkan jawaban - jawaban template tanpa kejelasan.

    3. KEBOCORAN UNIT
    a. Sampai sekarang kami belum menerima update dari pihak damai putra group.
    email balasan customer service tanggal 2 Feb 2024 menyatakan estimasi 1 minggu dan pada hari ini sudah 11 hari.

    4. PERMINTAAN AUDIENSI DENGAN WARGA
    Seperti tertulis surat kami No: HDP/2024/I/02 tanggal 1 Februari 2024,
    Warga Asera Nishi meminta audiensi dengan pihak Damai Putra - Kota Harapan Indah.
    Kami belum menerima balasan dari anda kapan hal tersebut dapat dilaksanakan !?

    Tolong dibalas dengan jawaban dan timeline yang jelas agar kami bisa menyampaikan ke warga.

    Sebagai customer Damai Putra Group, Kota Harapan Indah, dan Hasana Damai Putra,
    I. Warga Asera Nishi berhak menikmati fasilitas yang ada baik secara availability dan reliability secara nyaman dan aman.
    II. Warga Asera Nishi sudah membayar IPL, sehingga memiliki hak dalam item I.
    III. Warga Asera Nishi sudah membeli unit, sehingga unit yang ditinggali harusnya mendapatkan kualitas sesuai brosur yang anda berikan.

    Kami harap email ini dapat ditanggapi dengan serius.

    Hormat kami,

    Bekasi, 12 Februari 2024


    Pengurus RT 005

    Cluster Asera Nishi

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2