Mau Dapetin iPhone Gratis dari Bioskop Online, Simak Caranya

 


Yofamedia.com, Jakarta - Zaman sekarang, apa saja bisa jadi ladang cuan. Salah satunya, trend jual beli screenshot dari Iphone yang belakangan sedang marak diperbincangkan. Karena pengguna iPhone seringkali dianggap lebih eksklusif dibanding brand smart phone lain, membuat banyak orang berlomba-lomba ingin menjadi pengguna iPhone.

Sayangnya, tidak semua orang bisa membeli ponsel dengan logo apel tersebut. Di situlah kesempatan cuan datang. Beberapa orang menyediakan jasa screenshot iPhone, agar kamu terlihat seperti pengguna iPhone. Ribet enggak sih? Dari pada harus ribet-ribet keluar uang cuma dapat screenshot, lebih baik ikutan giveaway Bioskop Online dan dapatkan hadiah give away iPhone dan total jutaan hadiah lainnya.


Cara ikutan giveaway Bioskop Online, cukup dengan mem-follow akun Instagram @ bioskoponlineid dan @romantikproblematik. Kemudian beli tiket Romantik Problematik di www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online, jangan lupa lengkapi data dan upload bukti pembelian di bit.ly/RPGiveawayBO.

Selanjutnya, posting di Instagram feed keseruan nonton atau remake poster atau remake scene favorit dari film Romantik Problematik dan ceritain juga scene favorit kamu di caption dengan hashtag #RPGiveAway #RomantikProblematik. Mention @bioskoponlined dan @romantikproblematik dan tag minimal 10 teman kamu, serta pastikan juga mereka beli tiket dan nonton Romantik Problematik.

Postingan paling kreatif dengan caption menarik berkesempatan memenangkan Giveaway iPhone 13. Selain itu ada juga hadiah lainnya berupa Instax LiPlay Fujifilm, Baseus Encok WM01 Mini Earbuds, dan uang tunai Rp. 2.500.000 (untuk 10 orang pemenang). Periode Giveaway ini mulai 31 Agustus sampai dengan 13 September 2022, ya.

Cuma dengan cara-cara di atas, kamu berkesempatan memenangkan iPhone beneran! Apalagi syaratnya seru banget, karena kamu diajak nonton film Romantik Problematik. Sebuah film karya sutradara BW Purbanegara yang relate dengan anak muda zaman now. Film yang diproduseri oleh Damar Ardi ini menceritakan tentang hubungan dua anak muda yang harus diuji dengan berbagai masalah, termasuk masalah keluarga.

Dibintangi oleh Bisma Karisma sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alisha, film ini akan mengajak penontonnya untuk memahami sebuah hubungan dari dua sisi. Tentang bagaimana sebuah hubungan butuh diperjuangkan oleh kedua belah pihak, agar bisa terus berjalan beriringan.

Sudah tayang di Bioskop Online muali 23 Agustus 2022, film ini bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Playstore. Untuk menonton film ini, kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp 20.000,- melalui www.bioskoponline.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2