Rayakan Kemerdekaan RI ke-77, Dapatkan BMW Impian Anda Mulai dari 16 juta Rupiah


Yofamedia.com, Tangerang - Dalam rangka merayakan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, BMW Indonesia hadirkan layanan finansial bertema Freedom of Choice melalui BMW Bliss. BMW merupakan brand otomotif premium pertama di Indonesia yang memperkenalkan program menarik ini dengan menggandeng Orico Balimore Finance. 

Kemerdekaan dalam memilih kendaraan BMW impian anda kini dapat menjadi kenyataan secepatnya. BMW Financial Services hadirkan layanan keuangan terbaru BMW Bliss, sebuah produk financial lease yang menggabungkan deposit minimum, cicilan bulanan ringan dan  jangka waktu fleksibel hingga 5 tahun. Produk ini juga membebaskan pelanggan dari pengurusan biaya administrasi kendaraan serta pelaporan pajak kepemilikan kendaraan selama periode tenor. Lengkap dengan berbagai pilihan di akhir kontrak, pelanggan dapat melanjutkan dengan kendaraan BMW baru atau tetap pada pilihan. 

Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan, “Kemerdekaan memilih kendaraan BMW impian merupakan hal yang harus dapat dicapai lebih banyak orang. Bertepatan dengan HUT ke-77 RI Kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Indonesia hadirkan layanan keuangan terbaru, BMW Bliss. Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 impian hanya dengan deposit awal mulai dari 16 juta rupiah dan cicilan bulanan yang lebih ringan dibandingkan dengan layanan keuangan konvensional. Kunjungi BMW Pavilion dan lihat-lihat serta test drive langsung kendaraan BMW impian Anda selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.“

Untuk informasi lebih lanjut terkait BMW Bliss hubungi BMW Contact Center 1500 269 atau contact.id@bmw.co.id.  

BMW di GIIAS

BMW Group Pavilion – lokasi eksklusif dengan desain premium, nyaman juga strategis untuk seluruh pelanggan, fans BMW dan MINI di Convention Hall, ICE BSD. Sejalan dengan tema Future is Bright, BMW Indonesia merupakan satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) atau kendaraan full listrik. Tidak hanya satu melainkan dua model sekaligus: BMW iX dan BMW i4. Lebih istimewa lagi kedua kendaraan ini juga tersedia untuk dicoba secara langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

BMW Group Pavilion hadir di area seluas 2,100 m2, tampilkan lebih dari 22 unit BMW terbaru dan 7 unit MINI terbaru. Area test drive untuk pengunjung hadir dengan akses nyaman, berada tepat di belakang BMW Group Pavilion yang mana masing-masing memiliki 11 unit BMW dan 12 unit MINI untuk dicoba langsung. Selain hadir dengan desain premium, rangkaian kendaraan test drive yang lengkap, BMW dan MINI juga tawarkan berbagai penawaran dan program menarik yang hanya berlaku selama ajang GIIAS 2022 berlangsung. 

Ragam Penawaran Istimewa Selama GIIAS 2022

Beberapa program istimewa telah disiapkan untuk setiap pembelian model-model pilihan BMW di GIIAS 2022, untuk mengetahui apa saja program-program yang diberikan anda bisa langsung mengunjungi booth BMW.

Seluruh kendaraan yang dibeli di GIIAS 2022 melalui BMW Authorized Dealership. Hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [Red


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2