Arief Muhammad Serahkan Lagu "Sayang" Bakso Aci Akang kepada Grup Musik Okaay Dan Melaunching Menu Baru Red Velvet di Kopi Rumah Pohon


Yofamedia.com, Tangerang - Arief Muhammad seorang YouTuber terkenal mulai melebarkan sayapnya ke bidang bisnis khususnya kuliner. Sebelum dia membuka rumah makan Padang Payakumbuah, dia juga mendirikan bakso Aci Akang dan Kopi Rumah Pohon.

Arief Muhammad juga mulai mengembangkan bisnisnya di bidang seni salah satunya adalah lagu “Sayang” yang merupakan hasil kolaborasi Arief Muhammad dengan Laleilmanino dan diperkuat tiga musisi lainnya yakni Anindyo Baskoro, Ilman Ibrahim, dan Arya Aditya Ramadhya.

Lagu, “Sayang” ini dipercayakan kepada Okaay yang dimotori oleh Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya, dan solois perempuan yang bernama Kaay, untuk lebih memperkuat album perdana mereka.


“Lagu sayang @basoaciakang dan @laleilmanino resmi kita serahkan ke Okaay Titip anak pertama kita buat dinyanyiin offline di panggung-panggungnya, yaa. Sukses terus untuk Okaay, "Ungkap Arief pada saat press conference, Minggu (14/8/2022).
 
Lagu “Sayang” ini lebih memperkuat album group Okaay yang bertajuk Together We Are Okaay. Album ini berisi sembilan lagu dan telah resmi dilepas kepasaran dan bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat di sejumlah platform streaming.

Lagu “Sayang” dijadikan sebagai lagu penutup dari album Together We Are Okaay. Delapan lagu lain yang ada di album tersebut yakni berjudul “Godspeed,” “Antara,” “LDR,” “Racun,” “So Bad,” “Tetap Satu,” “Lupa Nama Ingat Rasa,” dan “Peneman Malam Sepi.”

Ditempat yang sama coffe shop Kopi Rumah Pohon yang resmi mengeluarkan menu terbarunya yaitu red Velvet dan hanya ada di edisi bulan ini yang berwarna merah putih  bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, tutup Arief Muhammad selaku Owner Kopi Rumah Pohon. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2