PT Acset Indonusa Tbk Memperoleh Kontrak Baru Senilai 306 Miliar di Semester II



Yofamedia.com, Jakarta - PT Acset Indonusa Tbk (ACST) mendapatkan tambahan kontrak baru sebesar Rp 306 miliar di semester II tahun ini. Salah satu kontrak baru yang didapat pada periode Juli-Agustus 2022 itu adalah pembangunan fasilitas baru PT Astra Honda Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Maria Cesilia selaku Corporate Secretary PT Acset Indonusa Tbk menjelaskan, tambahan kontrak baru ini membuat perolehan kontrak baru ACST sepanjang tahun berjalan ini mencapai Rp 822 miliar. Per Juni 2022, ACST sudah mencatatkan kontrak baru senilai Rp 516 miliar.


Pada semester I 2022, perusahaan memperoleh kontrak baru berupa proyek Bantonite Cement Batang- Soil Improvement pada 11 Maret 2022. Ada juga kontrak pelebaran jalan tol Tangerang-Merak 3 KM60+200 - KM72+000 yang didapatkan pada 16 Juni 2022.

Maria menambahkan, saat ini terdapat 19 proyek yang sedang berjalan dan tersebar di Jawa, Sumatra, Kepulauan Batam, dan Kepulauan Riau.

"Proyek di Jakarta meliputi gedung prestisius dan memiliki kompleksitas tinggi. Sementara di Jawa dan Sumatra meliputi proyek pembangkit listrik strategi dan jalan tol," ungkap Maria di acara Workshop Wartawan Pasar Modal secara virtual, pada hari Rabu (10/8/22).

ACST sangat antusias dengan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia. Untuk itu, ACST akan terus aktif mencari peluang dengan mengutamakan kompetensi dan kapasitas yang dimiliki. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2