MINI Indonesia Hadirkan Rangkaian Kendaraan Special Edition di Ajang GIIAS 2022


Yofamedia.com, Tangerang - MINI Indonesia hadirkan MINI World untuk seluruh pengunjung dan fans MINI selama acara GIIAS 2022 yang berlangsung mulai tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022. Booth MINI World yang mengusung nilai optimistic, energetic, dan engaging ini hadir dalam luasan 600 m2 dan bergabung bersama BMW Pavilion di area yang sangat premium dan eksklusif di Convention Hall, ICE BSD.

Tampilkan 7 unit pada hari reguler, MINI Indonesia juga siapkan 11 unit kendaraan sebagai rangkaian kendaraan test-drive yang dapat dicoba langsung.

Kidd Yam selaku Head of MINI Asia tunjukkan antusiasmenya pada sambutannya, “MINI Indonesia tingkatkan keseruan berkendara, desain ekspresif, kualitas premium, dan gaya individual ke level baru. Hari ini, MINI Indonesia luncurkan model-model terkini dari brand premium ikonik asal Inggris dalam Special Edition di GIIAS 2022. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI Electric hadir dalam Resolute Edition. MINI Clubman Untold Edition juga hadir untuk lengkapi rangkaian. Semua model MINI Edition mesin konvensional tersedia secara eksklusif dalam varian tertinggi yaitu, Cooper S”.

Special Edition berikan ciri karakter masing-masing dan tekankan kepribadian setiap model yang sangat otentik. Desain dan peralatan yang eksklusif serta dikoordinasikan dengan tepat menekankan elemen karakteristik setiap model. Resolute Edition dengan jelas menekankan individualitas, gaya tradisional, kepercayaan diri, dan karisma yang luar biasa di segmen premium. Kualitas serbaguna dan fungsionalitas dari MINI Clubman, dikombinasikan dengan desain penuh gaya dan konsep bodi yang unik, semakin jelas dalam Untold Edition.


MINI Resolute Edition: Pure driving joy with unparalleled charisma.

Sebagai pelopor di segmen kendaraan kompak premium, MINI gabungkan berkendara yang seru dengan daya tarik unik dan menarik bagi target market yang berbeda, ditunjukkan dengan ciri khas desainnya dan karakter premium modern. MINI 3-Door dengan bodi klasiknya, bersama dengan MINI 5-Door yang fungsional, dan MINI Cabrio untuk berkendara seru dengan atap terbuka - lambangkan mobilitas perkotaan modern. Emosi ala MINI yang merupakan gabungan antara joie de vivre dan openness – semakin terasa dalam mobilitas modern bertenaga listrik dengan MINI Electric.

Fitur desain dan peralatan eksklusif dari Resolute Edition memperkuat karakteristik khas model MINI dan menggabungkannya dengan aksentuasi desain modern dan berkualitas tinggi. Fitur desain eksterior mencakup warna-warna tradisional MINI tetapi dengan pengurangan elemen chrome, tekankan komitmen Sustainability pada MINI di masa mendatang. Balutan warna eksterior Rebel Green menunjukkan kesan sporty; warna ini sebelumnya hanya tersedia untuk model MINI performa tinggi, John Cooper Works. Warna ini dipadukan dengan finishing roof dan mirror caps yang serasi dalam Pepper White.

Fitur desain khas dilengkapi dengan eksklusif dalam Resolute Bronze – mencakup penutup lampu depan, gril radiator dan lampu belakang, side scuttles di panel samping depan, door handle dan handle bagasi, saluran masuk udara di apron depan, dan tutup pengisi tanki bahan bakar. Logo MINI dan nama model diwarnai dalam Piano Black, berikan kontras yang menarik seperti halnya rangka bagian dalam kisi-kisi radiator, trim knalpot, dan penyangga kisi-kisi radiator horizontal. Selain itu, ada juga strip hitam di sepanjang tepi bawah jendela.

Desain garis-garis pada kap mesin dan door sill MINI Resolute Edition tampilkan pola garis paralel dengan gradasi warna antara warna emas terang dan gelap serta tulisan "RESOLUTE". Desain asimetris berikan tampilan yang tidak konvensional dan tegaskan gaya MINI yang unik. Tampilan sporty dari MINI Resolute Edition untuk mesin konvensional dilengkapi dengan velg 18 inci dalam desain Pulse Spoke Black. MINI Electric Resolute Edition disertai velg 17 inci dengan desain Electric Collection Spoke.
Interior kendaraan terasa mewah dan dipertegas dengan sport seats dalam Cloth Leatherette Black Pearl In Light Chequered, serta motif Union Jack berpori di sandaran kepala. Warna pada interior berpadu sempurna dengan eksterior Rebel Green dan fitur desain eksterior hitam dan emas. Sport steering wheel dilapisi Nappa leather memiliki emblem edisi di bagian bawah, dan roofliner MINI Resolute Edition menggunakan antrasit.

Selain material premium, suasana di interior dibangun khusus untuk Resolute Edition menekankan gaya premium yang khas. Garis-garis lengkung yang sejajar dan rata dalam warna emas terang membentuk pola garis-garis pada latar belakang hitam. Fitur desain khusus semakin jelas dengan lighting package, yang unit LED-nya berikan pencahayaan interior yang ditargetkan, serta dengan Ambient Light, yang juga mencakup instrument central berbentuk cincin berukir laser, garis lampu di pintu dan area kokpit. serta door handle yang menyala dan area masuk pintu.

Fitur desain eksklusif Resolute Edition membentuk paket yang dibuat dengan cermat untuk gaya eksterior dan interior premium. Menggunakan bahasa desain MINI yang jelas dan pada bagian interior, nuansa sporty klasik dipadukan dengan teknologi digital canggih. Generasi terbaru dari MINI Operating System mengoptimalkan fungsi kontrol kendaraan, program audio, komunikasi, navigasi, dan aplikasi yang cepat dan intuitif. Layar sentuh 8,8 inci pada instrumen pusat digunakan untuk mengaktifkan item menu yang diinginkan.

MINI Untold Edition: Sporty understatement.
MINI Clubman adalah fenomena luar biasa di segmen kendaraan kompak premium. Interpretasi modern dari konsep shooting-brake klasik gabungkan tradisi dengan karakteristik progresif dan berorientasi gaya hidup. Konsep bodi yang unik dengan empat pintu, garis atap yang sangat panjang, dan pintu terpisah di bagian belakang yang terdiri dari dua sayap bukaan samping tidak hanya berikan MINI Clubman penampilan yang mewah, tetapi juga berikan fungsionalitas tingkat tinggi. Interiornya mampu diisi lima orang dan volume penyimpanan bagasi dapat diperluas dari 360 hingga 1.250 liter.

Untold Edition tekankan peran MINI Clubman sebagai individual yang stylish di kelasnya secara eksklusif. Keanggunan desain dikombinasikan dengan tampilan sporty dengan cara modern. Warna eksterior Sage Green metallic, kini tersedia untuk pertama kalinya pada MINI Clubman, dengan desain apron depan dan belakang yang terinspirasi oleh John Cooper Works Aerodynamic Kit. Ciri khas MINI yang mengelilingi pada bagian bawah bodi tidak berwarna hitam seperti biasanya, tetapi warna hijau gelap untuk pertama kalinya. Lima garis sport paralel yang melintang di kap mesin dan atap juga merupakan tampilan khusus dari Untold Edition. Scuttle samping, diproduksi menggunakan proses pencetakan 3D kualitas tinggi, memiliki pola garis tertentu. Grafis eksklusif ini juga terdapat pada door sill serta logo yang diproyeksikan dari kaca spion.
Velg 18 inci dalam desain Untold Spoke dengan permukaan dua warna dalam kombinasi Jet Black/Refined Brass juga telah dikembangkan secara eksklusif untuk kendaraan edisi ini. Skema warna ini juga digunakan untuk gril radiator surround dan palang radiator, serta untuk tulisan "Clubman" pada pintu split di bagian belakang. Perlengkapan eksterior Piano Black dengan door handle, pipa knalpot, logo MINI, dan nama model berwarna hitam merupakan bagian integral dari Untold Edition.

Sport seats di MINI Yours Leather Lounge Sage Green yang eksklusif mentransfer karakter eksterior yang kuat ke interior kendaraan Special Edition ini. Jahitan dalam warna terang serta sisipan tekstil di area atas dan luar sandaran kursi menciptakan tampilan permukaan kursi yang penuh gaya. Di kokpit, strip aksen yang diterangi dalam Sage Green dan permukaan interior yang dirancang secara eksklusif dengan pola bergaris halus dan skema warna hijau digabungkan. Aksentuasi visual bergaya lainnya adalah sekeliling ventilasi udara di Refined Brass. Bagian bawah sport steering wheel dilapisi Nappa leather serta alas lantai diberikan emblem khusus Special Edition.
Teknologi canggih tersedia di seluruh rangkaian MINI Special Edition.

Semua MINI Special Edition yang diluncurkan di GIIAS 2022 dilengkapi dengan sistem navigasi MINI dan Wireless Apple CarPlay juga tersedia bagi pengemudi untuk tetap terhubung saat bepergian, dan wireless charging memastikan bahwa ponsel mereka juga tetap terisi daya. 

Driving Assistant Package juga merupakan fitur standar pada semua MINI Special Edition – sistem berbasis kamera ini meningkatkan keselamatan di jalan dengan mengenali dan melaporkan batas kecepatan. Collision Warning dan Pedestrian Warning Systems with City Braking Function memudahkan untuk menghindari situasi berbahaya, terutama di lalu lintas kota. Fitur penting dalam paket Driving Assistant termasuk Park Distance Control dengan sensor di bagian belakang dan kamera tampak belakang, serta cruise control dengan fungsi pengereman.

Fitur Lane Departure Warning membantu pengemudi tetap aman di jalur yang dipilih dengan kecepatan antara 70 dan 210 km/jam. Untuk mencegah perpindahan lajur yang tidak disengaja, sistem mencatat tanda di tepi jalur dan memperingatkan pengemudi jika ada risiko penyimpangan dengan menggetarkan roda kemudi. Inovasi lain dalam paket Driving Assistant termasuk kontrol kecepatan dan jarak berbasis kamera – ini membantu pengemudi menjaga jarak aman dari kendaraan di depan, dan sistem informasi batas kecepatan mendeteksi dan menampilkan batas kecepatan yang berlaku untuk bagian saat ini. jalan.

“Saya ingin mengundang semua pelanggan dan fans MINI untuk datang ke MINI World di GIIAS 2022 untuk melihat secara langsung model-model MINI terbaru mulai dari MINI Resolute Edition, MINI Untold Edition, serta model-model MINI regular dan favorit lainnya. Jangan lupa untuk coba test-drive MINI untuk mengetahui rasa berkendara go-kart ala MINI,” tutup Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Ketersediaan dan Harga.
Model Harga (off-the-road)

MINI 3-Door Resolute Edition Rp 843,000,000,-
MINI 5-Door Resolute Edition Rp 863,000,000,-
MINI Cooper S Cabrio Resolute Edition Rp 923,000,000,-
MINI Electric Resolute Edition Rp 985,000,000,-
MINI Clubman Untold Edition Rp 989,000,000,- [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2