Film Urban Myths Dibintangi Para Pemain Terkenal Korea

Yofamedia.com, JakartaFilm Korea bergenre horor berjudul Urban Myths akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Agustus 2022. Film Urban Myths menghadirkan aktor dan aktris film ternama dari Korea serta member K-Pop, seperti Jaehyun Golden Child, SeoulA WJSN, Shownu MONSTA X, dan masih banyak lagi.

Seperti apa cerita horor dari film Korea ini? Berikut sinopsisnya: 

Sinopsis Film Urban Myths 

Seperti judulnya, film Urban Myths sendiri menceritakan tentang hal-hal menakutkan yang biasa terjadi di berbagai tempat sekitar kita. 

Film Urban Myths sendiri merupakan film antologi yang menghadirkan 10 cerita yang berbeda-beda di dalam sebuah film.

Adapun 10 judul cerita tersebut yakni The Girl in the Mirror, Ghost Marriage, A Mannequin, The Wall, Escape Games, Necromancy, Tunnel, The Women in Red, Tooth Worms, dan The Closet.


Cerita pertama yang berjudul Tunnel mengisahkan tentang pengalaman seorang tokoh yang diperankan Kim Do Yoo. Dalam cerita ini, karakter tersebut menjumpai hal menakutkan saat memasuki terowongan saat mengemudi. 

Cerita kedua yang berjudul The Woman In Red yang diperankan oleh aktris Lee Yul-eum meneritakan tentang balas denda seorang gadis yang mengambil nyawanya sendiri karena dia diganggu oleh salah satu temannya.

Cerita ketiga, Necromancy yang dibintangi oleh Arin Oh My Girl dan Lee Su-Min. Menceritakan pada dua teman yang melakukan nekromansi atau pemanggilan arwah jika terjadi hal yang tidak menguntungkan pada salah satu dari mereka. Namun, terdapat aturan alam yang akan membawa mereka pada masalah serius. 

Berikutnya, judul keempat yaitu Tooth Worms menampilkan debut akting dari Lee Ho-Won, yang dikenal sebagai mantan anggota INFINITE. Kisahnya menceritakan karakter Lee Ho Won yang mengalami sakit gigi yang tak diketahui penyakitnya. Tak hanya sekadar sakit gigi, ada hal mengerikan yang dialami karakter tersebut. 

Cerita ke 5 ini bakal menampilkan Lee Min-hyuk BTOB sebagai pemeran utamanya. Kisahnya sendiri akan menceritakan legenda urban tentang pernikahan hantu. 

Sedangkan cerita ke-6, dimainkan oleh SeolA WJSN yang berperan sebagai Ji Hye. Kisahnya sendiri akan berkaitan dengan furnitur bekas dan hal menakutkan dibaliknya. 

Dalam cerita ketujuh yang berjudul The Girl In the Mirror, Jisoo mantan anggota Lovelyz. Dikisahkan, Jisoo akan memerankan seorang karyawan toko kosmetik yang bernama Hyun Joo. Pada cerita ini, cermin menjadi hal yang akan memberikan kengerian. 

Film ini dibintangi oleh Lee Young Jin, Oh Ryoong, Lee Soo Min, Lee Yul Eum, dan Jung Won Chang. 

Selain  SeolA, Jaehyun, dan Shownu, film ini turut menghadirkan Arin Oh My Girl, AleXa, Ju Haknyeon THE BOYS, Jisoo eks Lovely'z, Minhyuk BTOB, dan Hoya. 

Penasaran bagaimana kisah kedelapan hingga kesepeluh dari film Urban Myths ini jangan lupa saksikan film nya di CGV terdekat anda dan nikmati sensasi film horor yang berbeda di film ini. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2