FiberStar dan Huawei Gelar Technofeast di 7 Kota Besar

Yofamedia.com, Jakarta PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai penyedia layanan infrastruktur berbasis serat optik dengan skala nasional terus melakukan inovasi dan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Salah satu langkah yang diambil oleh FiberStar adalah menjalin hubungan kerjasama dengan Huawei dan akan melakukan roadshow ke 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, dan Bali untuk menggelar acara Technofeast (Technology, Fiber, Eat, and Social Time). Kerjasama ini bertujuan ntuk memberikan solusi terbaik dengan teknologi-teknologi terbaru yang akan menunjang infrastruktur jaringan FiberStar. Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik serta menciptakan kerjasama yang optimal.

Pada hari ini, Rabu (10/8/2022) acara Technofeast resmi dibuka di Hotel Shangri-La Jakarta acara berlangsung mulai pukul 10.00 wib sampai pukul 14.00 wib. Melalui kegiatan Technofeast di Jakarta ini para klien dari FiberStar dan Huawei diharapkan bisa mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi-teknologi terbaru yang digunakan sehingga dapat memperbanyak jangkauan dengan mengkoneksikan jaringan di wilayah Jakarta.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain sambutan dari FiberStar dan Huawei, pemaparan mengenai profil FiberStar, pemaparan mengenai network FiberStar dan pemaparan mengenai teknologi-teknologi terbaru dari Huawei, ramah tamah, dan pada puncak keseruan acara diadakan pengundian hadiah menarik dan kuis untuk seluruh tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih karena pada tahun ini PT Mega Akses Mega Persada (FiberStar) dapat bekerjasama dengan Huawei dalam memberikan solusi dan teknologi-teknologi terbaru yang akan mendukung transformasi digital di Indonesia secara penuh,” ujar Commerce & Network Director PT Mega Akses Perkasa (FiberStar), Marcelus Ardiwinata.


“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Intikom dan VST ECS yang telah berkontribusi dalam mendukung kelancaran acara ini,” tambah Marcelus.

Director of Huawei Indonesia Enterprise, Mason Min menjelaskan, melalui update teknologi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para pelanggan semua dalam memenuhi kebutuhan jaringan internet.


“Kerjasama yang dilakukan antara Huawei dan FiberStar diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi perkembangan teknologi Indonesia yang akan menunjang produk solution seperti FSI, Cloud, FTTH, dan SDWAN,” tutup Mason. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2